Kalian tau kisah cinta antara Yang Mulia Hades dan Ratu Persephone?
Sungguh kisah yang tidak masuk akal dimana sang penguasa kegelapan menculik makhluk yang disinari cahaya, lalu memilikinya seorang diri di dalam neraka. Mereka bahkan bahagia meski sang ratu tadinya merasa tertawan.
Jika boleh jujur, aku mungkin tidak akan memahami perasaan seperti itu. Karena aku sangat membenci makhluk yang hidup di tempat terang… khususnya manusia.
Banyak yang mengatakan kalau ‘cahaya dan kegelapan selalu hidup berdampingan, namun tidak bisa bersatu’.
Yang kumaksud sebagai makhluk yang hidup di bawah sinar matahari adalah manusia. Dan kami, makhluk yang tinggal dan hidup dalam kegelapan sangat mempercayai hal itu. Karena beberapa ras tertentu memanfaatkan manusia untuk melanjutkan keturunan. Salah satunya adalah bangsa vampir. Dan itu berlaku bagi semuanya. Mulai dari vampir bangsawan yang memiliki darah murni, hingga makhluk half yang memiliki hasrat besar pada darah manusia.
Itu berarti, kami harus hidup berdampingan meski tidak ada untungnya bagi manusia sama sekali.
Bagaimana tanggapan manusia soal kenyataan itu? Tentu saja mereka marah dan takut. Awalnya mereka merasa seperti makhluk superior yang berada di puncak rantai makanan. Tapi setelah mengetahui fakta bahwa ada makhluk lain yang lebih kuat, manusia mulai mengganggap makluk itu sebagai ancaman yang harus dimusnahkan.
Oleh karena itu, setiap anak manusia yang lahir selalu dijaga dengan ketat oleh orang tua serta penduduk desa. Jika yang lahir laki-laki, maka anak itu akan di didik dengan keras hingga menjadi sosok yang kuat dan mampu melindungi orang lain. Dan jika perempuan yang lahir… mereka akan diberikan banyak pelajaran dan nasehat agar tidak terjatuh dalam tipu muslihat vampir dan berakhir tragis. Tidak lupa, para gadis-gadis itu selalu di kurung di dalam rumah terutama saat bulan penuh.
Jika ada yang terbukti menjadi pengantin vampir, gadis tersebut akan dibakar hidup-hidup di lahan khusus dekat hutan terlarang, tempat para makhluk kegelapan tinggal dan hidup dengan damai. Hal itu mereka lakukan karena tidak mau tanah yang mereka tinggali menerima karma atau kutukan dari tindakan keji manusia. Selain itu, hal yang mereka lakukan dianggap sebagai peringatan keras pada kami untuk tidak mendekat karena mereka pun rela memusnahkan ras sendiri yang terlibat dengan kami.
Karena adanya masalah yang memusingkan seperti itu, aku sebagai vampir bangsawan terakhir memutuskan untuk hidup dalam kesendirian sampai waktu tidur abadiku tiba. Meskipun lebih mudah bagiku untuk mencari seorang gadis karena mampu keluar di siang hari dan tahan pada salib serta bawang putih, tapi untuk melakukan hal seperti itu rasanya agak… melelahkan. Aku juga tidak peduli siapa yang akan meneruskan tahtaku nanti. Yang jelas, aku hanya ingin hidup tenang tanpa perlu melakukan hal merepotkan dan berurusan dengan manusia.
Selain itu, memiliki pasangan hanya akan membuatku kesulitan. Karena wanita itu akan jadi satu-satunya kelemahanku. Tentu saja akan banyak yang mengincar nyawanya untuk menghancurkanku. Dan aku tidak menginginkan hal itu terjadi.
Tapi pemikiran itu berubah hari ini. Saat aku bertemu dengannya, makhluk indah yang membuatku tidak mampu berpaling sedikitpun.
#END POV#Hidup sebagai anak tanpa seorang ayah merupakan sebuah aib. Ya… aib untuk sang ibu dan aib untuk sang anak yang tidak bersalah. Siapapun akan dengan mudah mengatakan hal buruk pada seorang anak hasil hubungan gelap. Terutama jika anak itu mengalami kecacatan fisik.
Kamu lahir dari sebuah kesalahan. Kesalahan karena ibumu merupakan wanita yang polos dan mudah dimanfaatkan. Karena suatu kejadian, seorang pemuda melakukan pelecehan pada ibumu tanpa diketahui orang-orang. Tapi karena sifat yang tulus dan penyabar, meskipun orang menghujatnya… ibumu tetap menjaga kandungannya hingga kamu lahir dengan sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Queen [Fyodor X Reader]
Fanfic[ADULT CONTENT] Harap bijak dalam memilih bacaan. _________________________________________ Kau dan aku ditakdirkan bersama. Saat mereka memisahkanmu dariku, aku akan mencari cara agar kita dapat bertemu dan bersatu kembali... dengan cara apapun. _F...