*NIKOLAI POV*
Namaku Nikolai Gogol, anak kedua dari pemimpin Clan Bayangan. Karena kakak yang akan mewarisi gelar pimpinan, maka aku tidak memiliki tanggung jawab pada clan dan bisa bebas pergi kemana saja.
Takdir dari clan bayangan selalu berada di tangan makhluk kegelapan lain. Entah sebagai pengikut, mata-mata, budak, atau sebagai pelayan setia. Kami dan makhluk yang lebih berkuasa akan membuat kontrak perjanjian. Setelah itu, usia seseorang dari clan bayangan yang awalnya tidak terbatas akan disamakan dengan makhluk yang terlibat kontrak. Karena kami akan mati jika Tuan kami mati.
Hal itu terus berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu.
Berbeda dengan kakak yang beruntung dan mendapatkan gelar, aku harus mencari jalanku sendiri untuk bertahan hidup dari segala hal yang mengancam.
Ancaman? Tentu hal seperti itu ada. Menjadi clan bayangan adalah hal yang membanggakan meski harus hidup di bawah perintah seseorang. Dengan kemampuan berdiri yang hebat serta kesetiaan yang tinggi, seseorang dari clan ini mampu melindungi majikannya dengan baik dan tidak akan mati meski terluka parah. Selama sang majikan masih bernafas, maka kami akan selalu ada. Eksistensi kami sangat dibutuhkan oleh makhluk kegelapan. Karena itu, muncullah beberapa pihak yang berniat menculik dan menjual anggota clan pada makhluk kegelapan yang berkuasa untuk dijadikan budak.
Hal itu juga terjadi padaku di usia sepuluh tahun.
Saat itu, aku belum cukup kuat dalam melindungi diri sendiri. Aku hanya anak naif yang selalu penasaran dengan dunia luar. Setelah kakak ditetapkan sebagai calon penerus, ia sama sekali tidak memiliki waktu bermain denganku lagi.
Bermain seorang diri di dalam kastil juga sangatlah membosankan. Kuputuskan untuk pergi keluar, berkeliling di hutan tanpa menyadari bahaya yang ada.
Seorang werewolf hendak menculikku. Dari pakaiannya, makhluk itu seperti anggota yang dibuang oleh clan karena kesalahan fatal.
Seperti yang kubilang sebelumnya, saat itu aku hanya anak kecil yang naif dan tidak tahu apa-apa. Tentu saja anjing liar itu membawaku ke tempat persembunyiannya. Aku di tempatkan di sel bersama seseorang anak ber iris merah yang tampak tenang meski dalam bahaya.
"Bersikaplah baik, besok kalian akan memiliki majikan yang baru." Kata orang itu sambil tertawa dan pergi dari ruang tahanan.
Setelah itu suasana menjadi amat sunyi.
Aku yang ingin mendekat ke arah sel untuk melarikan diri menghentikan langkah karena suara anak berambut hitam itu. Kali ini ia bicara sambil menggigit kukunya sendiri.
"Jangan coba-coba memegang pagar itu. Kau bisa terluka meski tidak mati." Gumamnya.
"Eh? Uh... Tapi aku mau keluar dari sini." Ujarku.
"Kesempatan itu akan datang... nanti." Anak laki-laki itu menatapku dengan cukup lama sebelum kembali mengatakan sesuatu.
"Siapa namamu, bocah bayangan?"
Bocah? Bukankah dia juga begitu?
"...Nikolai Gogol."
"Ah, anak kedua pemimpin clan bayangan ya..."
Orang ini... Dia terlihat sangat cerdas dan mengetahui banyak hal. Tapi kenapa anak seperti ini sampai ditangkap? Dilihat dari penampilannya, aku bisa tahu kalau anak ini bukanlah anggota biasa dari sebuah clan.
"Aku Fyodor Dostoyevsky, clan vampir berdarah murni. Berhentilah menatapku dengan wajah penuh tanda tanya begitu." Katanya.
Dia mengatakan itu seolah sudah membaca pikiranku. Ternyata makhluk yang satu sel denganku berasal dari clan elite. Tunggu... barusan dia bilang Dostoyevsky kan? Itu artinya....
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Queen [Fyodor X Reader]
Fanfiction[ADULT CONTENT] Harap bijak dalam memilih bacaan. _________________________________________ Kau dan aku ditakdirkan bersama. Saat mereka memisahkanmu dariku, aku akan mencari cara agar kita dapat bertemu dan bersatu kembali... dengan cara apapun. _F...