assalamu'alaikum
jawab ? komen disini !!
kali kali ya, alim gitu say hi nya
ga baik dibaca saat menjalankan ibadah puasa, bikin iri.
okeh guys, happy reading !!
i hope you like this chapter > muach😙
__________"Gapapalah, yang penting makan masakan istri"
_______"Apaan dah, alay lo" ujar Dhea berusaha tenang, padahal jantungnya dag dig dug dag serrr.
"Alay? Iya alay, gue alay juga cuma sama lo. Lo yang bikin gue alay, padahal kepribadian gue lebih ke irit ngomong. tapi entah kenapa pas ketemu lo di minimarket, lo bikin gue banyak ngomong" ujar Raka yang masih berdiri di belakang Dhea.
"Mau peluk, boleh?"
"Apaan sih, sono deh lo duduk"
Raka tak mengidahkan omongan Dhea, dia malah memeluk Dhea dari belakang.
Dhea mematikan kompor karna sudah matang.
"Awas ih, gue mau nyiapin"
"Bentar, Na"
"Yaudah, mau lu kelaparan kek mau lu kekenyangan kek, terserah lu. Serah" ujar Dhea kesal.
Dengan cepat Raka membalikkan tubuh Dhea agar menghadapnya.
"Raka, lo kenapa sih? Aneh banget" tanya Dhea sambil menyampirkan salah satu telapak tangannya di kening Raka.
"Gue kenapa?" tanya balik Raka yang masih memeluk Dhea.
"Lo aneh" ujar Dhea.
Raka menggendong tubuh Dhea dan mendudukkannya di meja, gadis itupun terkejut.
Dan Raka kembali memeluk Dhea lagi, akhirnya Dhea mengalungkan lengannya di leher Raka.
Raka mendongak menatap Dhea, Dhea menundukkan kepalanya dengan alis yang terangkat seolah bertanya, ada apa?.
Raka menatap lama mata Dhea dengan intens, lalu memeluk tubuh Dhea erat dan menyembunyikan wajahnya di cekuk leher Dhea.
Nafas Raka menerpa kulit leher Dhea, sontak membuat Dhea merinding.
'Apa apaan ini, jangan sampe kecolongan lagi. Fix no debat, siaga satu' batin Dhea.
Raka menciumi leher Dhea, seakan itu menu makannya.
'Sial, gitu aja bikin gue nahan desah' batin Dhea lagi.
"L-lo apaan sih?" tanya Dhea dengan menahan desahnya.
Bukannya menjawab, alih alih Raka malahan menjilati kulit leher Dhea.
"Rak-ah, ngapain sih"
Siaga dua!
Kini Raka mulai menghisap leher Dhea layaknya vampir, meninggalkan bekas merah keunguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Ngeselin! [revisi procces]
Teen Fiction⚠ young adult story ⚠ [ romance - comedy ] "Sayang, kok sekarang cewek cantik maunya sama orang yang berduit doang ya?" Dhea mengerutkan dahinya. "Kata siapa? Buktinya aku lebih suka ama cowok yang apa adanya" "Yang?" "Iya?" "Yang bilang kamu cantik...