BAB 04

4.3K 262 24
                                    

annyeonghaseyo

poto Raka pas jadi berandalan, eh berandalan atau goodboy?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

poto Raka pas jadi berandalan, eh berandalan atau goodboy?

semoga suka, happy reading!

~~~🐣~~~

Rumah,05.56 WIB

Saat ini Dhea sedang mandi pagi, karena ada kelas jam 07.30. Setelah itu dia memakai pakaian dan mengambil tas berisi buku materi yang sudah disiapkan saat kemaren malam setelah pulang dari resto acara tunangan itu. Dan, dia turun ke bawah, lantai dasar untuk sarapan.

Rencana hari ini setelah satu kelas dia akan pergi ke perpustakaan dikampusnya dan duduk manis di kursi perpus sambil wifi an buat download drakor karena memang hari ini jadwalnya cuma satu.

Dia belum sampai di meja makan, tapi dia sudah melihat disana terdapat bunda, ayah dan abangnya dengan kegiatannya masing masing. Si bunda sedang menata piring, ayah bersedekap dada menanti makanannya dan abang arkan menscrol scrol handphonenya.

"Hai semuanya!" sapa Dhea dengan nada teriak membuat Arkan kaget.

"Hai sayang,"jawab Ferdinan dan Rinjani bebarengan sambil tersenyum ke arah Dhea.

"Astaghfirullah! Lu dendam banget ya ama gua?!" sewot Arkan.

"Idih apaan? orang gue nyapa semuanya kok, lu maen fitnah aje lu. Ati ati lu dosa lu udah numpuk,jangan maen nambah, gue kasian ama roh lu,"

"Lu nasehatin gua? sono keruang teater dulu, ngambil speaker ama mic trus lu ngomong pake itu baru gue kedengeran"

"OMO!! budek banget lu ampe orang ngomong harus pake mic"

Dhea beralih ke orang tuanya. "Yah bun, mending kalian bawa bang Arkan ke dokter spesialis telinga deh, soalnya dia budeknya keterlaluan bund yah" ujar Dhea pada ortunya.

"Parah lu, laknat banget durhaka bener lu ama gua"

"Eh abang denger yak? Tadi katanya kedengeran kalo gue ngomong pake mic"

Orang tua mereka hanya menyaksikan perdebatan unfaedah itu sesekali terkekeh dengan kelakuan anaknya. Mereka sudah terbiasa dengan cekcok itu seakan cekcok Dhea dan Arkan itu makanan paginya mereka setiap hari.

"Aku ternistai"ujar Arkan dengan gaya sad dan menekan kata tai nya itu.

"Anjir jijik tai"

"Eh typo kan maksudnya tai eh tau,:anjir lidah nya kepleset mulu dah. Mau ngomong tau jadi tai mulu"

"Eh udahan, ntar telat lho kalian" lerai Rinjani.

Suami Ngeselin! [revisi procces]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang