Menuju Akhir Pertempuran

429 37 30
                                    

"Aku sudah dapat lokasi Zagura!" teriak Isami.

"Dimana!?"

"Kalian akan kaget karena dia ada di planet O-50," kata Isami.

















Krik.... krik....



























"KENAPA DIA KESANA!?"

Isami terjatuh dari kursinya, gimana gak kaget diteriaki kayak gitu?

"Wah parah nih, kita harus evakuasi penduduk O-50 atau kita pindah lokasi pertempuran," usul Hikaru.

"Lebih baik kita pancing Zagura keluar dari planet O-50, kita peringatkan presiden disana," kata Shou.

"Bentar aku telepon presiden dulu." Katsumi mengambil ponselnya dan menelepon presiden O-50.

Di planet O-50...

Presiden Viyor selaku pimpinan di planet O-50 menerima telepon dari Katsumi, segera diangkat tuh telepon.

"Katsumi, ada apa ya? Sudah lama kita tak mengobrol," sapa Viyor.

"Maaf bukan waktunya mengobrol sekarang, tetapi sepertinya wilayah anda kedatangan penyusup bernama Zagura..."

Kita skip saja karena penjelasannya sangat panjang~

"Ya ampun! Aku sendiri tidak menduganya, baiklah aku akan mengamankan penduduk. Kalian bersiaplah untuk pertempuran!"

Viyor segera melakukan tugasnya.
.
.
.
Balik lagi ke pesawat Kenzo...

"Presiden Viyor sudah mengamankan penduduk, ayo kita pancing Zagura keluar. Daichi dan Isami siapkan strategi!"

"Baik kapten Zero!"

Setelah menyusun rencana, mereka segera beraksi. Begitu sampai d O-50, Hikaru dengan suara toanya memanggil Zagura keluar.

"HEI MAS ZAGURA YANG NOLEP! YOK KELUAR SINI, KAMI SUDAH MENUNGGU LOH..."

Tanpa diduga sebuah serangan dilancarkan ke arah mereka, untungnya Kenzo mengaktifkan barrier pelindung.

"Kalau mau, ayo kejar kami!!"

Pesawat Kenzo segera lepas landas ke angkasa di ikuti oleh Zagura yang mengamuk, mereka berhasil membawa Zagura menuju planet kosong di dekat O-50.

"Sial! Kalian ternyata sengaja membawaku kesini!"

"Teman-teman ayo berubah!"

Mereka segera berubah, termasuk Kenzo yang mengaktifkan mode robot dan Yuna menjadi kaiju.

"AYO KITA SELESAIKAN INI!"

"AYO MAJU!!!"
.
.
.
"Nii-san kapan kita muncul?" tanya Seven.

"Sebentar lagi, tunggu saja..."





Sorry guys harus pendek, lagi mempersiapkan pertempurannya nih 🙂

ULTRAMAN: New Generation [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang