Perjalanan Ke Galaksi Magellan (Planet HZ-100)

644 43 139
                                    

Tim Zero sudah keluar dari galaksi Andromeda dan pergi ke galaksi lainnya, yaitu galaksi Magellan.

"Planet HZ-100 adalah planet suara," Isami memulai penjelasan.

"Kenapa?" Tanya Kenzo.

"Karena planet itu sering menimbulkan suara yang gak merdu alias rusak kayak teriakan cempreng dan juga kau akan terkejut dengan penampilan planetnya," jawab Zero.

"Hah??? Emang kayak gimana tuh planet??" Yuna sangat penasaran.

"Kalian akan tahu," Shou tersenyum.

Begitu sampai di HZ-100.............

"NANI!?"

Mereka sungguh terkejut akan tampilan planet HZ-100, karena di planet itu di penuhi sama berjuta-juta mikrofon, speaker bahkan toa masjid.

"Jadi penamaan planet HZ karena....."

"Frekuensi suara di hitung dalam satuan Hz (Heartz), maka dari itu dinamakan HZ-100," kata Katsumi.

"Semoga telinga kita selamat...." harap Asahi.

"EEHHH!?" Kenzo dan Yuna kebingungan dengan ucapan Asahi.
.
.
.
Kelompok penguntit bin pengintai kini tiba di planet HZ-100, mereka parkir di atas sebuah speaker super gede.

(Zoffy: Audis..... bukan parkir tapi mendarat

Audis: sama aja

Jack: nama kelompoknya aneh

Seven: karena kenyataannya kita menguntit mereka dan juga mengintai mereka

Ace: aku setuju

Tri Squad dan Hiroyuki: 🙃🙃🙃)

"Oh tidak....."

"Kenapa si kang teriak itu mesti di bawa kesini!?" Lagi-lagi Zoffy emosi.

"Baru ngeliat planetnya aja udah disko tubuhku," ucap Ace.

"Hah??" Fuma bingung (maklum dia sangat payah dalam pelajaran bahasa, terutama dalam materi kata kiasan).

"Maknanya merinding, tau sendirikan suaranya Ginga itu macem mana....."

"Tumben kamu pinter nak,"

"Ayah anakmu ini sangatlah tampan dan pintar,"

"Heleh 😑😑" sekarang wajahnya si Jack udah asem.

"Paman, kenapa mukanya asem kayak belimbing?" Tanya Titas dengan polosnya.

"Astaga😔😔" entah kenapa kadang Hiroyuki bertanya pada dirinya sendiri dosa apa yang dia lakuin sehingga menjadi inang bagi 3 parasit bin somplak bin nakal bin sengklek (Tri Squad: hei!!!).

"Sudah sudah, mending kita nonton pertarungan yang seru ini 😎," Ace, Seven dan Ultraman duduk santai di atas speaker sambil makan keripik kentang rasa balado.
.
.
.
"Mereka datang......." seseorang yang bergaya punk sambil membawa sebuah radio dipundaknya tersenyum bahagia.






Kita tunggu seperti apa pertarungannya ( ͡° ͜ʖ ͡°)

ULTRAMAN: New Generation [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang