Perjalanan Ke Galaksi Triangulum (Planet Foodie) bagian 1

488 44 77
                                    

Tim ultra sengklek alias newgen sudah keluar dari galaksi Triangulum.

"Sekarang kita ada di galaksi mana?" Tanya Asahi.

"Sombrero," jawab Isami.

"Itu kan nama topi dari Amerika Latin," kata Zero.

PLAK!

"Namanya emang dari sono goblok!" Kesal Katsumi.

"Nama Sombrero di ambil karena galaksi tersebut bentuknya mirip dengan topi sombrero, planet yang akan kita kunjungin adalah planet Foodie," jawab Isami lagi.

"Woy! Salah koordinat lu!" Kata Daichi.

"Hah? Salah ape?"

"Orang planet Foodie masih masuk kawasan Triangulum!"

"WUANJIIRRR!!!! SALAH POSISI!!!!" Kenzo terkejut.

"ISAMI!!!!!"

"MAAFKAN AKU!!!"



































Setelah pembacokan eh pembegalan eh maksudnya itu pemukulan berjamaah.......

"Ya elah kita jadinya bolak-balik nih...." gerutu Shou.

"Gara-gara kak Isami nih!" Yuna menunjuk Isami yang kesakitan gara-gara pemukulan yang dilakukan sekelompok ultra bar-bar.

"Eh tunggu, kok Shou adem ayem sih daritadi gua kagak liat lu!" Tanya Daichi.

"Gu-gue...."

"Habisnya dia ketiduran di pesawat," Kenzo kini menjawab.

"Laknat lu jadi temen!"

"Suka-suka gue dong!"

"Wah parah lu men! Pantes aja kita sama para readers kagak liat lu di chapter sebelumnya!" Zero angkat bicara.

"Sikat bro!!!"



BUGH

BUGH

BUGH

PLAK

PROK

KREK

BRUAK

DANG

DING

DONG












DUAARR!!!!!!!















Kali ini yang jadi korbannya adalah Shou....

(Shou: apes kali gue.... *megang pinggangnya*

Audis: elu sih adem-adem aja, gak heran lu di hajar mereka-_-)

Sesampainya di galaksi Triangulum untuk kedua kalinya, mereka pun menuju planet Foodie.

"Ah!!! Nyampe juga!!!!" Kenzo meregangkan tubuhnya.

"Dimana kak Orb sama kak Geed?"

"Mending kita cari aja,"

Mereka pun mencari kedua ultra itu, keliling planet lah terus keliling lautan yang ada, sungai, rawa, hutan, jurang, gunung, bukit sampai ke batu dan rumput tetap aja gak ketemu.

"Kok gak ada di rumput ya?"

"Dek, mana ada mereka di rumput palingan di batu,"

"Di batu aja kagak ada,"

Kenzo dan Yuna pun memutuskan untuk ketemu dengan yang lain.

"Gimana?"

"Kagak ada!"

"Ah! Tadi aku lihat ada perkotaan, gimana kalo kita cek disana?" Usul Asahi.

"Okelah kuy,"

Mereka akhirnya menuju kota mati yang ada di situ, tapi suara ribut mulai kedengaran saat memasuki pusat kota.

"Eh suara apaan tuh?"

"Kita cek aja, siapa tahu tuh dua orang ada disana,"

Begitu sampai di pusat suara........

"ASTAGHFIRULLAH!!!!"














































"MAKAN TERUS ORB!!!!"

"KITA KALAHIN SI GENDUT INI GEED!!!"

"PERCUMA SAJA!!!!"

Rupa-rupanya mereka sedang tanding makan mi goreng, Orb dan Geed sudah menghabiskan 480 mangkok, kurang 20 mangkok lagi sebelum mencapai 500 mangkok.

"Gua udah kagak kuat...."

"Gua juga..."

Melihat temannya yang hampir kekenyangan dan tepar karena perut membengkak, Shou segera berubah menjadi Victory dan mengambil alih makanannya.

"Biar gua aja yang ngurus..."

"Vi-Victory... ma-kasih..." Orb dan Geed langsung pingsan lantaran perutnya udah kenyang.

"GUYS!!! KUY KITA BERUBAH!!!"

Zero dan Minato bersaudara berubah menjadi Ultraman untuk bantuin Orb dan Geed, sementara Kenzo dan Yuna mengawasi jalannya pertandingan.

"SIAPA LU!?" Tanya pria gendut sambil menunjuk Victory.

"Mimpi buruk lo!!"

Victory langsung ngebut dalam pertandingan makan kagak resmi itu, si gendut segera melanjutkan makan.
.
.
.
Tim pengintai terpaksa harus tepar karena perjalanan bolak-balik dari galaksi Sombrero ke Triangulum, kecuali buat Tri Squad.

"MAKAN TERUS SENPAI!!!!"

"KALAHKAN SI GENDUT ITU!!!!"

"JANGAN KASIH KENDOR!!!!"

Ultra Kyodai tidak bisa melihat pertandingan konyol tersebut lantaran penyakit asam uratnya kambuh.










Holla!!!! Balik lagi di book yang gaje ini!!!! Pertandingan yang hebat bukan? Apakah Victory akan menang???

ULTRAMAN: New Generation [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang