Perjalanan Ke Galaksi Triangulum (Planet Alpha 123) bagian 1

628 45 53
                                    

"Sekarang kita akan menyelamatkan X si mesum tingkat dewa," ucap Katsumi yang tengah asyik memakan donat.

"Hah? Semesum apa sih dia itu?" Tanya Kenzo.

"Mesum,"

"Sangatlah mesum!"

"Mesumnya seimbang dengan kepintarannya!"

Zero, Isami dan Katsumi menjawab pertanyaan Kenzo, sepertinya Kenzo paham sementara Yuna dan Asahi yang masih polos cuma bengong doang.

"Kita harus melindungi si kecil ini," Zero menunjuk ke arah Asahi dan Yuna.

"Kenapa?" Tanya Asahi bingung.

"Kalian terlalu kecil untuk memahaminya," jawab Isami.

"Kita sampai,"

Mereka kini telah sampai di planet Alpha 123, dimana planet itu sangatlah canggih dan juga banyak peralatan teknologi.

"Keren banget!!!" Yuna terkagum dengan planet itu.

"X banget nih!" Seru Asahi.

"Dimana ya dia di tahan?"

"Pasti di tabung oksigen,"

"Kok tahu Zer?"

"Tuh....." Zero menunjuk ke arah tabung oksigen dimana X tidur di dalamnya dan itu persis di sampingnya.

"Kenapa kita gak sadar ya?"

"Aku tidak tahu Yuna,"

"Yokk kita keluarkan X," baru aja Katsumi mau pecahin kaca tabung itu eh dia malah di lempari pisau, untung aja Asahi sempat mendorong kakaknya buat menghindar.

"Arigatou...."

"HEI KALIAN!!!!"

Seorang pria dengan jas lab dan kacamata yang tebalnya luar biasa menghampiri mereka.

"Lu siapa?" Tanya Zero.

"Aku si Smart," jawabnya.

"Hah? Smart? Gak salah denger aku?" Yuna agaknya kurang percaya dengan orang asing yang mengaku pintar itu.

"Aku ini paling pintar,"

"Sombong amat!"

"Kasih tau nama asli lu!"

"Oke gua adalah Vito, kalau gitu lomba yuk!"

"Cerdas cermat? Oke siapa takut!"

"Hei Isami kau lupa yang pintar disini cuma aku dan kau?" Bisik Kenzo.

"Tenang saja kalau ada yang gak bisa, kita saling bantu," jawab Isami.

"Ayo kita mulai,"
.
.
.
"Kok bukan gelud sih?" Jack nampak kecewa karena gak ada action.

"Gini lebih bagus, biar tambah pinter otak kita," ujar Zoffy.

"Sekalian mengetes seberapa jeniusnya mereka," kata Seven.

"Kayaknya seru nih, sesekali adu kecerdasan lah biar kita gak di cap bodoh," timpal Hiroyuki.

"Aku juga ingin belajar sedikit biar gak bodoh amat," ucap Taiga yang diangguki Titas dan Fuma.













Wow!!!!! Cerdas cermat nih, demi menyelamatkan X mereka harus adu kecerdasan dengan si Smart alias Vito (semoga dia kalah dan si Smart yang sesungguhnya akan kelihatan 🙂)

ULTRAMAN: New Generation [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang