Perjalanan Ke Galaksi Triangulum (Planet Foodie) bagian 2

488 45 45
                                    

"Ya kini kita masih menyaksikan pertandingan seru antara Victory sang kuda vs si Gendut kontainer!"

"KURANG AJAR LU JADI KOMENTATOR!!" Victory dan si gendut langsung melempar mie goreng ke arah Kenzo yang untungnya kagak jadi kena.

"Yeay! Kak Kenzo selamat! Oke, sekarang para peserta masih makan, bagaimanakah akhir pertandingan ini??"

Perut Victory ternyata bisa menerima banyak makanan dari pada Geed dan Orb, tapi kayaknya dia udah kagak kuat deh. Terbukti sepertinya dia mulai kekenyangan.

"GAWAT!!! HENTIKAN PERTANDINGANNYA!!!!" Teriak Grigio.

"Alamak korban ketiga nih!" Timpal Blu.

"Bro gimana nih?" Tanya Rosso.

















(Peringatan: silahkan pakai penyumbat telinganya guys!)

"ASTAJIM GUA KETINGGALAN!!!!" teriakan seorang yang sangaaaattttt~ nyaring plus bikin telinga bengkak membuat semua orang hampir innalillahi.

"Untung aja kita pake penyumbat telinga..." kata Grigio.

"Bener dah, si toa legend itu dateng," kata Zero.

Toa galaksi alias Ginga menghampiri mereka dan tampaknya pertandingan makan masih berlangsung.

"SIAPA PULA KANG TOA NIH!?"

"GUA ADALAH GINGA SI GALAKSI TAMVAN!"

"HALAH! GANTENGAN JUGA GUA!"

"LANJUTKAN PERTANDINGANNYA!!!!"

Mereka semua langsung terdiam mendengar teriakan Kenzo yang ternyata bisa menyaingi toa galaksi.

Ginga melihat pertandingan itu, dia bisa menebak kalau itu adalah pertandingan makan.

"Halah! Nih pertandingan lama amat!"

"Diem aja lu penonton!"

Ginga langsung memukul perut si gendut, tapi naasnya si gendut malah muntah dan isi perutnya mengenai Ginga.

"Eeewwhhh!!! Kotor!!!" Teriak Yuna dan Grigio dengan gaya feminimnya.

"BUAHAHAHA!!!! KASIHAN DEH LU!!!" Rosso, Blu dan Zero tertawa melihat nasib sial Ginga.

"Wah gara-gara elu muka gua jadi jelek!" Bentak Ginga.

"Haha itu pantes buat lu, lagipula lu semua jelek apalagi yang mukanya kayak kuda poni itu,"

"Apa lu bilang!?" Emosi Victory sudah memuncak.

"Ginga, ayo kita hajar dia,"

"Ok bro!"

Setelah itu.......

BRUAK

PLAK

KYAA!!!

KRAK

KREK

GUBRAK









BOOOMM!!!!!!

"Beres!" Ginga dan Victory langsung bertos ria.

Si gendut sekarang sudah K.O dengan penuh lebam akibat tinjuan kuat dari Victory dan badannya gosong akibat di bakar dengan fireballnya si Ginga.

"Eh kenapa daritadi gak bertarung aja ya??" Pikir Yuna.

"Iya juga, kita terlalu fokus sama makanan," ucap Kenzo.

"Tapi pertanyaannya, si Ginga dari tadi kemana aja?" Pandangan Rosso teralihkan pada Ginga.

"Gua ketiduran," jawab Ginga.

Krik... krik....










































"KAMVRET KAU GINGA!!!!!!"

End terjadilah pergelutan eh maksudnya pembantaian massal kepada Ginga (kita doakan semoga Ginga selamat 🙏).
.
.
.
"Ya elah mereka ternyata sengklek level dewa," komen Taiga.

"Gua setuju," timpal Fuma.

"Kalian itu juga sengklek," Titas langsung getok kepala Taiga dan Fuma.

"Sudah intinya kalian sama saja!" Kata Hiroyuki.

Ultra Kyodai baru saja nonton tapi lagi-lagi harus pingsan plus asam uratnya kambuh kedua kalinya, bahkan sekarang mereka mengalami halusinasi sementara karena efek teriakan Ginga yang banyak efek samping membahayakan.

(Tenang aja mereka kayak gitu cuma 24 jam kok 🙃)



Yuhuuuu!!!!! Semua ultra sudah berhasil di selamatkan!!!!!

Zagura: sialan! Gua mesti bertarung lagi lawan mereka!

Audis: part berikutnya bukan elu keles!

Zagura: lah terus?

Audis: ini orang kok bodoh ya? -_-

Zagura: *mengeluarkan kapaknya*

Audis: wah guys, gua mau bertarung dulu sama Zagura nantikan cerita selanjutnya 🙂

ULTRAMAN: New Generation [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang