Doblin (part 2)

411 35 69
                                    

Kenzo dan Yuna masih terus melawan Doblin, suara tembakan terdengar kencang (untungnya mereka pakai penyumbat telinga). Doblin menembakkan lasernya dan Yuna (Bemstar) menghisapnya seolah serangan itu adalah makanan nikmat. Kenzo juga ikut menyerang dengan robotnya.

Tapi...

Doblin ternyata mempunyai serangan tak terduga, sebuah laser hitam ditembakkan kepada mereka berdua. Tapi laser itu ternyata bercabang menjadi dua dan kecepatannya luar biasa, mereka tak sempat menghindar dan malah terkena serangan itu.

"Oh tidak! Kerusakannya mencapai 64%!" Kenzo berteriak.

"Aduh... serangannya kuat, aku sampai tak sempat menghindar saking cepatnya," keluh Yuna.

Reaksi Penonton terdekat...

"Woy bro! Kalau gini terus mereka akan kalah!" Riku nampak khawatir.

"Daichi bantu aku berpikir!"

"Oke!"

Isami dan Daichi memasang pose berpikir, Asahi hanya menonton. Zero mondar-mandir gak jelas, Katsumi dan Gai malah asyik makan (laknat kalian berdua -_-), Hikaru dan Shou malah berdoa di atas batu berharap mereka selamat.
.
.
.
Bagaimana reaksi penonton tersembunyi?

"Mari kita mengheningkan cipta sejenak agar Kenzo dan Yuna selamat, mengheningkan ciprat eh cipta dimulai." Hiroyuki dan Tri Squad mengikuti tingkah seniornya, berdoa untuk keselamatan mereka.

"Wih asyik gila! Doblin ternyata punya serangan kejutan!"

"Ho'oh, gw sampai gak bisa lihat."

Jack dan Ace mengambil tempat sebagai komentator.

Taro? Ah dia mah tidur 😂

Zoffy? Sibuk memantau bahkan dia gak bergerak dari posisinya selama 4 jam pertarungan (udah jadi patung //plak//).

Seven? Sama aja kayak Zoffy, cuma bedanya dia sambil makan (bayangin tuh meneropong sambil makan 🗿).
.
.
.
Back to pertarungan...

Kenzo dan Yuna saling bertatapan, kayak semacam telepati gitu tapi mereka pakai bahasa isyarat.

"Woy! Lu berdua ngomong apaan sih!? Bisu ya? Udah kayak ultra showa jaman dulu yang bertarung kagak bisa ngomong -_-" wah Doblin ngejek nih saudara sekalian...

"DIAM! DAN INGET, ULTRA ITU BISA NGOMONG CUMA MALES DEBAT SAMA ALIEN SAMPAH KAYAK LO!"

Doblin pundung di pojokan gara-gara teriakan yang menusuk hati itu.

"Makanya jangan seenaknya ngomong," batin semua orang.

"Rasakan itu!" batin Ultra Brothers.




Mari kita terjemahkan bahasa isyarat Kenzo dan Yuna:

Kenzo: "dek, dia udah pundung tuh, kita serang yuk."

Yuna: "tapi robot kakak rusak parah, bagaimana mau menyerang?"

Kenzo: "kakak berubah kembali jadi manusia, kakak akan menembak dengan gunpad dan kau berubah jadi King Joe. Kita akan menembak bersamaan."

Yuna: "oke ayo!"




Kenzo keluar dari robotnya dan melompat, hampir aja para ultra yang nonton baik gamblang maupun tersembunyi berteriak. Kenzo selamat dan dia mempersiapkan gunpadnya, Yuna merubah dirinya menjadi King Joe.

Doblin yang masih terpojok baru nyadar tuh, baru aja mau nembak tapi...

"NERF!!!!"

Kenzo dan Yuna menembak Doblin tepat sebelum dia sempat menembak lagi.

"WAIT!!!! I'M NOT READY!!!!"

Tapi semua sudah terlambat 😎

"YOSHA!!!!"

Yuna berubah ke bentuk manusia dan menghampiri kakaknya, mereka melakukan tos.

"Kalian keren!" puji Asahi.

"Kurasa kita harus istirahat dulu disini, sambil memperbaiki robotnya Kenzo," kata Isami.

"Iya sekalian cari keberadaan pak Zagura," sahut Riku.

"Oke kalau gitu!"

Dan mereka memutuskan untuk tinggal di planet itu (planet itu gak punya nama guys :v).
.
.
.
"Kagak berguna! Gue udah susah payah bayar mereka, tapi kagak becus! Awas kalian para ultra dan manusia rese!" Zagura terus mengomel sendiri kayak orang gila.





Gampang amat yak ngalahin Doblin, tapi masih ada Zagura yang harus dikalahkan 😀

Audis gak jamin kalau pertarungannya gampang 😐

ULTRAMAN: New Generation [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang