Perjalanan Ke Galaksi Andromeda (Planet Z-13)

814 53 67
                                    

Minato bersaudara beserta Kenzo, Yuna dan Leito siap memulai perjalanannya menuju galaksi Andromeda, lebih tepatnya planet Z-13 yang terkenal dengan suhu panas tempat Zero di tahan.

"Jauh sekali....." kata Kenzo.

"Menurut alat pelacak, Zero-san di tahan disana," jawab Isami.

"Eh tunggu dulu bagaimana kau tahu tempat Zero-san dan yang lainnya?" Tanya Leito bingung.

"Dia kan ilmuwan gila, dia membuat alat pelacak dan memasangnya di kaki para Ultraman. Saat itu para Ultraman istirahat lalu dia membius mereka semua dan memasang alat pelacaknya diam-diam," jawab Katsumi.

"Astaga Isa-nii, ternyata kau seperti itu," Asahi menatap Isami dengan wajah polosnya.

"Hei itu bisa berguna di situasi seperti ini," ucap Isami.

"Sudahlah kita berangkat sekarang," Kenzo menekan tombol pada Gunpad dan memindahkan dirinya beserta Yuna dan Leito ke pesawat. Minato bersaudara pun berubah menjadi Ultraman dan terbang menuju galaksi Andromeda.

Katsumi: Ultraman Rosso

Isami: Ultraman Blu

Asahi: Ultrawoman Grigio

.

.

.

"Kenta nii-san, mereka sudah berangkat," Hokuto menunjuk ke arah rombongan yang berangkat ke galaksi Andromeda.

"Baiklah ayo kita ikuti tapi pastikan kekuatan kalian disamarkan agar mereka tidak curigai," ujar Kenta.

Kenta: Ultraman Zoffy

Hayata: Ultraman

Moroboshi: Ultra Seven

Hideki: Ultraman Jack

Hokuto: Ultraman Ace

Kotaro: Ultraman Taro

Hiroyuki: Ultraman Taiga (Titas sama Fuma lagi istirahat buat memulihkan kekuatan mereka guys)

"Nak, semoga kamu baik-baik saja," harap Seven.

"Jangan khawatir putramu adalah orang yang kuat," ucap Hideki.

"Baiklah ayo kita berangkat," Zoffy dan yang lain pun berangkat mengikuti rombongan.

.

.

.

"Wah luar angkasa sangat luas ya," Leito kagum dengan pemandangan luar angkasa yang indah.

"Alam semesta sangatlah luas," timpal Yuna.

"Hei lihat kita sudah sampai," Blu menunjuk ke arah suatu galaksi yang cantik.

"Itulah galaksi Andromeda," kata Rosso.

"Zero-san, kami akan menyelamatkanmu,"

Mereka pun menuju planet Z-13.

.

.

.

Suasana di planet Z-13 sangatlah panas, gimana gak panas ini akibat Zero yang terus-terusan mengajak debat Benny, salah satu orang kepercayaan Lord Zagura (noh si Zero sempat-sempatnya banyak omong sama musuh, mana planetnya panas ditambah si Zero yang manasin suasana).

"Namamu kok Benny sih? Seperti nama orang Indonesia di bumi. Carilah nama yang keren sedikit seperti diriku, cepat ganti namamu di KK," ucap Zero.

"Sudah kubilang aku tak peduli dengan namaku dan aku peringatkan kau untuk jangan macam-macam denganku atau cambuk panas ini akan melelehkan wajah gantengmu itu," ancam Benny yang sudah siap dengan cambuk lava.

"Aku ini keren tahu! Ganteng dan sangat kuat! Mungkin aku terikat di tebing ini dengan penuh luka tetapi semangat bertarung demi kedamaian alam semesta tak akan pernah hilang!" kata Zero lantang.

Benny akan mencambuk Zero jika bukan karena tembakan yang mengenai tangannya sehingga cambuk itu terlepas dari tangannya.

"Akhirnya bantuan telah tiba......"





Guys masa gara-gara nama orang Zero sampai debat coba? Malah debat dengan musuh lagi, Audis kadang pusing sama tingkahnya. Masih sempatnya debat sama musuh terus berlagak sok keren....🙄🙄

Udahlah ikuti kelanjutannya guys..........

ULTRAMAN: New Generation [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang