Heyooo....
Selamat menjalankan puasa;)
Kalo pada bingung sama ceritanya, ya emang alurnya ga diurutin ya pokoknya semua bakal ada jawabannya kalo cerita udah end,..
Dan yang belum baca sebelumnya pasti bakal dibuat bingung kalo langsung baca cerita ini...
Urut ya ngab_-
Cing
🐈🐈🐈
"INI SIAPA MEL." teriak Wanda girang melihat walpeper ponsel Melsya.
"Mulutnya pliss dikondisikan." Oceh Viona mengeplak kepala Wanda begitu saja karena tadi mereka sempat menjadi bahan tontonan sesaat oleh orang-orang yang ada di kafetaria.
"Itu... "
"Stoppp... Elo punya banyak utang cerita 3 tahun sama kita, jadi mending makan dulu." Ujar Viona mendekatkan gelas berisi jus kearah Melsya.
"Gue ngk akan cerita selama itu ogeb," maki Melsya tak terima.
"Gue masih ngak percaya elo Melsya walaupun suara kalian sedikit mirip sih." Lanjut Wanda menengahi.
"Yeah, dan gue udah tebak itu."
"Kenapa elo bisa berubah sejauh ini."Ucap Viona
"3 years is not a long time buat elo berubah sejauh ini." Lanjutnya lagi. Membuat Wanda terbahak karena logat Viona yang dibuat-buat.
"Sok enggres loe ngab."
"Nda, Vi... Tenang aja, gue main aman kok, Ngak ada operasi-operasian,. Gue diet ketat disana.. dan yeah itu memang sulit pada awalnya, tapi semua berjalan lancar pas gue bareng sama orang-orang yang dukung gue."
"Termasuk cowok loe ini, sumpah cowok loe cakepnya kebangetan." Celoteh Wanda masih menatap wallpaper ponsel milik Melsya.
"He's not my boyfriend, just a friend." Alibi Melsya merebut ponselnya kembali bisa kacau jika Wanda membuka galerinya yang dipenuhi foto-fotonya bersama Karel.
"Temen tapi demen kan Mel," timpal Viona, Melsya mengeleng kuat.
"Just friend." Sunggutnya mulai kesal.
"Sorry Mel, udah lah jangan mojokin Melsya... Kita harus happy buat hari ini karena kedatangan Melsya kembali..." Ujar Viona memeluk Melsya dari samping, begitu juga Wanda yang juga ikut memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cover (Squel BTS)
Diversos😉 Warning!!!!!...... dilarang keras menjiplak ______ Nulis pas gabut doang,. lanjutan cerita,. usahakan baca yang pertama dulu. 🎆🎆🎆🎆 3 tahun bukan waktu yang singkat, memang... namun bagi Melsya 3 tahun adalah waktu berharganya, ia dapat mengub...