About You Chap 22 🍁

679 108 105
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍁Happy Reading🍁


=================================

"Tapi dari mana lo kenal bang Renjun?"

Jaemin berdehem kecil "Dia temen gue"

"Oya?_ kalian teman sejak kapan? Eh maksud gue, sejak kapan lo kenal bang Renjun?"

"Sejak dulu"

"Sebelum bang Renjun pindah sekolah ke China?"

"Dia pindah?"

Chenle mengangguk "Dia pidah ke China waktu menjelang kelulusan".

Ah benar.. Itu juga yang diceritakan Renjun padanya waktu itu, bagaimana Jaemin bisa lupa.

"Tapi darimana lo tau kalo gue sama bang Renjun sepupuan?" tanya nya lagi.

Sejak tadi memang Chenle merasa sedikit penasaran bagaimana Jaemin bisa tau jika ia adalah sepupu Renjun! Mengingat Jaemin mengenal Renjun ketika sepupunya itu masih tinggal di korea, tetapi tidak mungkin bukan Renjun akan menceritakan tentang Chenle pada Jaemin, jika pun ia bagaimana bisa Jaemin tau jika Chenle yang di maksud Renjun adalah dirinya.

Jaemin terlihat bingung! Ia menggaruk keningnya yang tidak gatal sembari mencari alasan yang tepat.. Tidak mungkin dia mengatakan yang sebenarnya jika ia bertemu dan bersama Renjun beberapa bulan ini.

"Eum.. Itu_ gue"

"Kasih tau yang sebenernya aja Jaem_" sahut Jeno yang tiba-tiba datang memotong ucapan Jaemin.

Jeno melangkah diikuti Jisung yang mengekorinya dari belakang dengan menenteng kresek hasil mereka berbelanja.

Ya, mereka baru saja kembali dari supermarket di dekat apartement untuk membeli cola dan camilan yang lain.

Jaemin menoleh ke arah Jeno yang sudah duduk disampingnya.

"Kasih tau Chenle kebenarannya, itu lebih baik" ujar Jeno lagi.

"Tapi itu nggak masuk akal Jen, Chenle nggak mungkin percaya" Kata Jaemin sedikit berbisik.

"Kalian ngomongin apa sih?" tanya Chenle.

"Fakta!"-Jeno

Jaemin menghela nafas "Le?"

"Eoh?"

"Kalo seandainya gue bilang, kalo beberapa bulan ini gue ketemu sama Renjun, lo bakal percaya?"

"Maksudnya bang?" tanya Chenle dengan ekspresi bingung yang sangat terlihat diwajahnya.

"Bang Jaemin_ dia ketemu sama bang Renjun Le" Jawab Jisung meletakkan satu piring kue kering di atas meja, lengkap dengan cola yang baru saja ia beli.

About You H.rj🍁[ JaemRen ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang