🍁Happy Reading🍁
=================================
Renjun tertegun, bibirnya seakan membeku ketika kata-kata itu terlontar dari pria didepannya.
"Eoh?"
Jaemin menghela nafas lalu tersenyum "Bukan apa-apa, sekarang makan sarapan lo, nanti keburu dingin"
Renjun mematung sebentar, pandangannya menatap bingung pada punggung yang kini tengah melangkah ke arah meja makan. Beberapa pertanyaan kini mampir di fikirannya, ia yakin tidak salah dengar dengan apa yang dikatakan Jaemin barusan. Ia akan pergi jika sudah menemukan alasan mengapa dirinya masih ada di dunia hingga saat ini, dan Itu bisa saja terjadi, tetapi
mengapa Renjun tidak mengingat hal itu sebelumnya."Renjun?"
"Hem?" Renjun terkesiap ketika Jaemin memanggil namanya.
"Sini, lo bilang mau sarapan.. Nanti kalau makanannya dingin jadi nggak enak"
"I_iya" kata Renjun yang ahirnya menghampiri Jaemin yang sudah lebih dulu duduk di meja makan.
Renjun duduk perlahan di meja makan dengan netra yang masih senantiasa menatap Jaemin yang kini tengah meletakkan mangkuk yang berisi nasi dihadapannya.
"Makan!"
Renjun tersenyum ragu "Lo nggak makan"
"Tadi gue sarapan duluan, bareng Jisung sama Jeno.. Nggak apa-apa kan?"
Renjun mengangguk "Nggak apa-apa" ujarnya mulai memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
Beberapa detik berlalu, tidak ada lagi suara di antara mereka.. Hanya deritan suara sumpit dan mangkuk yang saling beradu, Jaemin juga hanya memandang pria mungil didepannya yang terlihat sedang menikmati sarapannya,, Ah tidak, kali ini Jaemin menyadari sesuatu, jika sejak tadi seperti ada yang tidak beres dengan pria mungil itu.
"Ren?"
Pria yang tengah mengunyah makanannya itu mengangkat wajahnya perlahan.
"Lo kenapa?"
Kedua alis Renjun terangkat, sebagai jawaban atas pertanyaan yang Jaemin lontarkan.
"Kok lo nggak semangat gitu makannya? Nggak enak ya makanannya?" tanya Jaemin yang membuat Renjun menggeleng spontan.
"Nggak kok, ini enak"
"Tapi lo kayak nggak nikmatin makanannya?"
"Gue keliatan kayak gitu?"
Jaemin mengangguk.
"Ah_" Renjun tersenyum ragu "Ini enak kok, tapi mungkin gue lagi nggak selera makan aja" ujar Renjun berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You H.rj🍁[ JaemRen ]
Fantasía'Kenapa takdir begitu tidak adil, banyak yang melakukan hal yang sama, tetapi mengapa hanya aku yang mendapatkan hukuman, takdir membuat ku bertemu dengan Na Jaemin! Laki-laki berwatak dingin yang menyimpan banyak luka dihatinya.. Lalu mengapa, saat...