Plus Minus

3.5K 399 109
                                    







Meskipun hidupku memang selalu terasa berat, bersamamu berat ku menjadi makna yang akan selalu ku kenang.









- Plus Minus -









||

Jungkook sebelumnya hanyalah seorang siswa cuek yang berubah jadi kelinci galak jika ketenangan nya sedang diusik, bukan pula tipikal murid tong kosong yang hanya bisa mericuh tanpa prestasi, bahkan jika dibanding bandingkan masih nakal pacar idiot nya itu, taehyung sudah menjadi daftar hitam dibeberapa catatan guru guru, walaupun dimata jungkook kekasihnya itu sangat payah berkelahi tapi memang tidak bisa dipungkiri setiap the real perkelahian taehyung jelas tidak se loyo itu dalam hal tonjok menonjok, jungkook benar benar bukan tipikal murid famous yang dielu elu kan seantero sekolah, mencari masalah duluan sungguh bukan gayanya sekali,

Tapi hari ini tepat dihari selasa disiang bolong pada jam istirahat jungkook sungguh dibuat heran saat seorang siswi menampar pipi jungkook secara tiba tiba sehingga menimbulkan bercak merah dipipi gembilnya yang jelas sekali kentara,



"Heh gay menjijikan! Jeon Jungkook yg belagak paling galak seantero sekolah?! Denger ya, gue bener bener benci dan eneg banget selama ini ngeliat kelakuan lo dan karna lo jadi gay harapan gue buat dapetin taehyung jadi pupus sialan!"



HELL BITCH? SESEMPURNA APA TAEHYUNG SEHINGGA RASANYA BANYAK SEKALI YANG MENYUKAINYA?!!


Alih alih emosi karna hinaan dari perempuan tidak jelas ini, jungkook lebih emosi karna mengingat wajah sok kegantengan taehyung jika mengetahui dirinya kembali disukai seseorang, terlebih yang menyukai nya seorang gadis yang bisa dinilai sangat cantik tapi sayangnya sungguh amat tidak jelas dimata jungkook, Ew rata rata gadis penyuka taehyung tidak ada yg melebihi standart.


"Ekhem," Jungkook berdehem, mengambil ancang ancang,


"YA TERUS KENAPA KALAU GUE GAY , BANGSAT?! MATI LO NGELIAT GUE GAY? SENGSARA HIDUP LO NGELIAT GUE PACARAN SAMA COWO? PENYAKITAN LO NGELIAT GUE BAHAGIA BANGET SAMA TAEHYUNG? ENGGAK KAN JING?!



Maka, seluruh siswa siswi berhamburan membubarkan diri karna mereka sangat tahu betul jungkook tidak suka jadi bahan tontonan, yang ada mereka bisa mimisan karna kena pukulan jungkook, ya walaupun jungkook sendiri yang memancing keramaian karna sungguh suara jungkook saat marah itu sangat lantang dan menyeramkan.



"Iya gue ngerti lo haus belaian, selama ini lo jadi lonte gaada yg bisa kan muasin lo karna yang lo mau taehyung? PACAR GUE? Tapi lo jadi marah karna harus nerima kenyataan bahwa taehyung itu Jungkooksexual? iya gue ngerti kok, TAPI YA GAK GINI JUGA DATENG GAK JELAS MAIN NAMPAR, LO PIKIR LO OKE?! MAU LO ANAK PRESIDEN KEK, ANAK KONGLOMERAT KEK LO TETEP HARUS NERIMA KENYATAAN BAHWA TAEHYUNG GAAKAN MAU SAMA LO!Lo-terlalu-menyedihkan,Bitch. Ini peringatan terakhir dari gue, berani lo ambil langkah dan nyentuh taehyung, Abis lo sama gue, and yash gue gaperduli sekalipun lo cewe."

Jungkook senyum manis, padahal pipi lumayan perih. Tapi jungkook dapat untungnya kok, liat aja wajah perempuan gak jelas ini, menahan emosi dan tangisan dengan tangan terkepal kemudian berlalu meninggalkan jungkook yang sedang terkekeh sinis, tanda kalah telak huh? Mohon maaf sekali tapi perempuan ini benar benar bukan tandingannya.

"Sayang,"

Jungkook terkesiap dan langsung berbalik, mendapati prianya sedang menatap nya penuh arti, dan jungkook kiranya menyimpulkan, sepertinya prianya itu marah karna tahu dirinya berulah. Dan jungkook kali ini memutuskan untuk mengalah dan mengakui saja jika dirinya salah karna sudah berulah dan mempermalukan taehyung.

Angry Kook - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang