Menuju Pagi

2.5K 246 56
                                    

Halo kalian apa kabar? Semoga sehat selalu yaa..
NIH NIH AKHIRNYA AKU UPDATE NIH

Yang lupa sama alur nya, minta tolong baca ulang yah nanti aku kasih cibu!

Btw kangen banget banget sama kalian🙆‍♀️💙










Welcome in AngryKook World🌈


||

Hari minggu, katanya sih hari yang paling ditunggu buat istirahat full baringan di kamar sambil nge badut? Eh. Enggak.
Buat jungkook mau hari minggu dan hari apapun itu, tetaplah menjadi hari yang paling merepotkan, dan cenderung menyebalkan.

Di subuh buta tepat di hari minggu jam 4 subuh taehyung kekasih idiot nya kembali berulah, menelfon ribut berkali kali membangunkan tidur nyenyak seorang jungkook, dengan alasan terbasi sepanjang masa 'Bubu, bukankah ini waktu yg tepat untuk kita bicara dari hati ke hati sambil lari pagi menghirup udara segar?' Oh tuhan, bisa tidak nomer nya langsung jungkook blokir saja dan kemudian dia melanjutkan tidur nyenyak nya?

Oh ternyata tidak bisa.

"Lari subuh, bukan pagi taehyung."



"Menuju pagi lebih tepatnya sayang, kamu mau kan? Ayo dong sudah lama kita tidak begini"



"Kamu tidak mengantuk? Sama sekali? Bisa dipikirkan sekali lagi?"



"Tidak sama sekali, aku terbangun dan tiba tiba kangen sekali dengan pacar galak ku ini"


"Tapikan kita bisa berbicara dari hati ke hati saat siang atau sore taehyungg" merengek , ingin menangis karna jungkook benar benar sangat amat mengantuk.



"A a a, harus di jam begini, supaya lebih produktif dan efisien"



"Gila kamu? Oh Obat kamu lagi habis ya?"



"Mulutmu mau ku pukul?" Tiba tiba jungkook reflek ingin tertawa ketika suara disebrang sana berubah menjadi kesal,


"Mulutku mau dicium saja katanya,"


Hening, yang disebrang belum menjawab


"jangan berlagak jeon jungkook"


"Minum obat dulu sana, baru bisa cium cium!" Oke, sepertinya tiba tiba jungkook kehilangan rasa kantuk nya,


"Kamu fikir aku gila?!"


"Aku tidak bilang begitu tuh" jungkook mulai menyamankan posisi, memeluk guling kesayangan nya sambil membayangkan wajah idiot pacarnya yang jungkook duga sedang menekuk kesal,


"Diam jungkook, sumpah ku culik kamu sekarang, di jam 4:20!"


"Tidak mau, kembalilah tidur taehyung, baba-nya jeon jungkook , ayo tidur saja anak baik dan penurut ya ya ya?"


Hey kenapa jungkook terlihat sangat menggelikan, tapi tidak apa ,demi kenyamanan agar bisa kembali tidur nyenyak walaupun jungkook tahu akan sangat sulit membujuk taehyung karna taehyung itu si ker---


"Tidak akan ku turuti, enak saja tidak bertemu setelah berani mengatai ku gila!"


--as kepala. :)


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Angry Kook - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang