*BGM nya nyalain ya biar ngena
Judul nya panjang, chapter nya nanggung.
part ini rada rada baku, mohon dimaklumi penulisan nya masih abal abal bre. rindu kalian makanya update.●
●
●
'Hanya menjadi semu jika saling berdiam diri, hanya mendapati jemu jika terus saling menghakimi, hidup bukan tentang apa apa yang harus dipertahankan. perihal kamu,
semu dan jemu menjadi kosa kata pengecualian.'Welcome in AngryKook World🌈
||
Sekarang keadaan jadi berbanding terbalik, jungkook lah yang kini menatap ragu ke arah gagang pintu rumah taehyung, setelah perdebatan goblok dengan ayah nya, taehyung langsung memaksa jungkook untuk kerumah nya karna ayah taehyung hanya pulang kerumah 2 hari sebelum harus kembali dinas.
"Gue gak mau masuk" taehyung mengernyit tanda bingung dan memasang gestur 'kenapa?'
"kan bukan siapa siapa"
Makin dibuat bingung dan gak habis fikir, lantas taehyung jitak pelan dahi jungkook yg dihadiahi umpatan kasar dari si empu "Loh terus tadi kamu juga apa? Ngapain ngajak kerumah? Kan bukan siapa siapa?" Sialan, nadanya total mengejek, jungkook emosi.
"Ish, habis putus jadi makin anjing ya lo"
"Dulu juga kamu sayang banget sama ni anjing, ngaku aja"
"Dih , lo tuh yang bucin mampus saking takutnya kehilangan gue, setiap hari babak belur demi gamau cari ribut, bego dasar mau mauan"
"Ya memang takut kehilangan, makanya sekarang mau dimilikin lagi"
Jungkook nya langsung kicep.
Tapi dalem hati ngomong 'omdo lu anjenggg'
Ceklek
"Loh manisnya bunda?" Bunda mengerjap rada gak percaya karna si manis kesayangannya ada didepan pintu rumah dengan pipi gempal dan rambut pluffy nya, rindu sekali, apalagi setelah insiden jungkook yg gak mau memanggilnya bunda lagi, bunda malah jadi tambah kepikiran.
"H-halo tante cantik" jungkook senyum meringis takut takut bunda dibikin sedih kayak kemarin, tapi sepertinya bunda taehyung sudah memaklumi, dengan senyuman lembut bunda ngelus pelan pipi gempal jungkook yg dibalas empu nya pakai senyum gigi kelinci,
"Halo juga, sudah minum susu belum hari ini? Mau minum susu pisang sambil ngobrol bareng tante gak?"
Bicara bunda layaknya mengajak balita dengan sebuah iming iming, dan anehnya jungkook langsung mengangguk senang dan buat si taehyung melongo keheranan, gila sih kalo begini terus bisa mengidap penyakit diabetes akut, kan bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angry Kook - Taekook
Teen FictionBukan Angry Bird tapi Angry Kook. sttt, dia galak segalaksi. ps: dari chapter 'Dengan Pacar' sampai seterusnya, gaya penulisan nya total dirombak. penasaran? just read this. #1 in taekook (1 mei 2019) #1 in bangtan (11 mei 2019) #1 in taekook (20...