1 September; usai

5.9K 688 355
                                    





biasakan baca sampai selesai, dan tinggalkan jejak vote dan komen, rules nya semakin banyak sider semakin lama update nya🐳







Sebagaimana semestinya, pada akhirnya kita yang terkalahkan oleh keadaan. Memujamu takkan pernah kusesali, pernah memilikimu takkan pernah kujadikan kenangan buruk, terimakasih. setidaknya kita pernah bersama walau tak lama.




















Welcome in AngryKook World🌈






























||



"Oi, sudah bicara dengan jaehyun?"






Jungkook langsung natap atensi yg sekarang lagi senyum lebar ke arah, ho dia fikir tadi pacarnya ini marah.





"Hm udah, ayo pulang besok mau kerumah lo, banyakin simpan snack ya!"





Taehyung natap bingung, "tapi besok bunda gaada dirumah, jemput ayah pulang sudah selesai tugas soalnya, gapapa gaada bunda?"





'Pantes si bangsat mau seret taehyung ke hotel'





"Ya terus kenapa? bukannya setiap ulang tahun gue, ngerayain nya dirumah lo?, bunda juga tau kok"




Oh iya, pacarnya besok ulang tahun, ah rasanya taehyung gak sabar kasih hadiah special buat pacar galaknya ini, deg deg an juga karna sudah siapkan hadiah dari jauh jauh hari, semoga besok lancar,batin taehyung.




"Ya oke ayo aja besok kerumah, itu masalah sama jaehyun kelar gak? di centilin gak kamu?"




Sambil jalan nuju parkiran mobil jungkook natap wajah taehyung yg lagi bersiul santai, tampan.




"Biasa aja, yg sering centil itu cuman lo jir. lo kan fakboi dari lahir, gaada saingan"








Taehyung terkekeh ringan, ntah kenapa dibawah sinar matahari senja hari ini taehyung terlihat dua kali lebih tampan, ah ntah kenapa rasanya sehabis ini jungkook gak akan bisa pandangi wajah tampan taehyung sedekat ini, dan jungkook langsung tersenyum kecut, sekuat mungkin mengenyahkan perasaan aneh nya sejak tadi.









"Sayang jungkook selalu"















...














"Cie anak bunda hari ini ulang tahun"






"Alay ih bukan bunda aku"





Bundanya jungkook cuman ketawa, peluk anak semata wayangnya, ah anaknya tambah besar sekarang, makin cantik makin mandiri walaupun bringas nya minta ampun,





"Habis ngerayain sama taehyung, rayain sama bunda dan ayah ya? Gak papa nomer dua yg penting si begundal ini senang," mengelus pipi jungkook pelan, jungkook cuman senyum, gak bisa bohong bunda nya ini memang gak pernah maksa dia ini itu, pokoknya apapun yang bikin jungkook bahagia pasti bunda dan ayah nya dukung, seberuntung itu.




Angry Kook - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang