BGM Reccomend; Stephanie Poetri - I Love U 3000•
•
•
teruslah berlari, pasti selalu ku kejar, sampai masanya kau tersungkur, maka kupastikan ada tangan yang siap merengkuh mu.
welcome in Angry Kook world🌈
||
setelah insiden kiss in public, dijalan pulang taehyung ngambek, wajahnya merengut, dilihat dari kaca spion motor taehyung, jungkook tiba tiba gemas, tapi ogah untuk mengaku.
asal muasal bersebab dari jungkook yang spontan membersihkan bibir basah sehabis ciuman dengan tisu, otak idiot taehyung langsung berprasangka buruk, fikirnya jungkook gak sudi ada bekas saliva taehyung di bibirnya sehingga haris di lap dengan tisur,
padahal si idiot itu gak ngerti, total tidak mungkin jungkook jalan keluar pasar malam dengan bibir dan dagu jungkook yg penuh saliva, yang ada jungkook disangka ileran!
"heh, idiot"
gak digubris.
"dih, kenapa ngambek? salah gue apaan?" bertanya kelewat santai, ambil permen karet di kantong, dimakan, lalu kembali peluk pinggang pacar idiot nya yang sedang merengut sambil fokus menyetir, ingin tertawa tapi nanti pacarnya tambah ngambek.
"jungkook, aku serius gak suka lho kamu begitu"
dilampu merah. sedang menahan kesal, maklum habis first kiss, bawaan nya jadi suudzon sekali, faktanya disini yang lebih polos itu taehyung daripada jungkook,
si galak, cuman ngulum senyum, mau ngatain tapi gak tega, sebab pacar nya sedang salah paham,
"gak suka apanya? gak suka gue cium? yaudah gak la—-"
"BUKAN YANG ITU!"
"ngegas ya anjing. terus apaan?"
"pikir sendiri."
yang dominan langsung berdecak kesal sebab si submisif seolah gak mau paham, kesal setengah mati, dipikir ciuman tadi gak berarti jadi semudah itu jungkook hapus?! bahkan taehyung masih bisa rasakan saliva jungkook di mulutnya, sedangkan jungkook? nothing!
pikiran taehyung luar biasa suudzon.
"dasar bocah, anak tk paud, huuuu"
"habis ini aku langsung pulang."
ngambek beneran.
"oh, bagus kalo langsung pulang, kata bunda jaehyun nunggu gue dirumah"
seketika taehyung langsung ngebut dan tepikan motor di dekat halte yang kebetulan sepi, wajah nya merah, kentara emosi,
jungkook bingung, gangerti maksud dari acara stop tiba tiba disini, waktu turun jungkook lebih kaget lagi karna taehyung sukses pukul keras tiang halte, pergerakan jungkook dikunci.
disitu jungkook baru ngerti, dia bikin kesalahan lagi.
"kenapa jungkook? kenapa?" deru nafas nya menggebu, ingin pukul apapun didekatnya, tapi bukan jungkook, taehyung gaakan mau sakitin pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angry Kook - Taekook
Teen FictionBukan Angry Bird tapi Angry Kook. sttt, dia galak segalaksi. ps: dari chapter 'Dengan Pacar' sampai seterusnya, gaya penulisan nya total dirombak. penasaran? just read this. #1 in taekook (1 mei 2019) #1 in bangtan (11 mei 2019) #1 in taekook (20...