Gift+

3.9K 406 60
                                    






biasakan baca sampai selesai, dan tinggalkan jejak vote dan komen, rules nya semakin banyak sider semakin lama update nya🐳




Little bit Mature Content!🔞







Welcome in AngryKook World🌈








Chapter sebelumnya..


Dia yang nyium dia yang kabur, dasar gendut"






Berakhir dengan taehyung yang bolos ke aula, jungkook yang kabur karna malu habis diajak balikan, dan jimin yang kena getahnya karna harus muter otak buat nyari alasan kenapa sahabat kampret nya bisa bolos, kata jimin dunia emang sekejam itu.






||


Seperti biasa, rooftop lagi lagi jadi pilihan pasangan absurd yang baru aja bolos dan baru aja ekhem, balikan. Gak ngapa - ngapain cuman sama sama duduk di sofa usang sambil yang dominan lagi santai ngerokok katanya lagi mau padahal itu bibir masih luka abis ditonjok dan si submisif yang tadi kabur sekarang sudah nenteng tas kulit hitam kesayangan yg isinya penuh cemilan, sempet sempetnya kabur malah ngambil harta karun.


"Buang rokok nya bisa? Polusi udara. makanan ku kena asap rokok sialan"



"Loh terserah ku lah, kok ngatur?"



"Telingamu mau ku jewer? Kamu kalo lagi ngerokok serius nyebelin banget anjing"


"Ini kenapa kamu jadi galak banget lho? Nih nih rokok nih kalau mau"


Disodorin paksa rokok satu bungkus ke mulut jungkook, si jungkook jelas menggeram marah kan anakknya emang emosian dan galak nya segalaksi jadi ya gitu habis balikan bukannya romantis - romantisan malah jadi ngajak gelud.


"Sialan, mohon maap aja ya, rokok murah gak selevel"


"Duh takut, ampun bang jago"





Tak




"LHO KOK ROKOKKU DI BUANG BU?!"

Dan Dengan gak berdosa nya dilemparlah satu bungkus rokok yang baru taehyung ambil sebatang tepat ke bawah lantai dasar tepatnya di koridor menuju perpus, yang tersangka cuman asik bersiul sambil ketawa gemes, total puas udah bikin si mas pacar jengkel.

"Aduh, maaf ya ba gak sengajaaaaa"


"Maaf maaf maaf, baru ngisep sebatang buuu masih mau"

Taehyung jadi merengek pasrah, masih gak rela rokok baru nya kandas dengan sebegitu mudah, terus akhirnya jungkook balik duduk lagi melukin perut taehyung dari samping, aduh rasanya gugup juga karna jungkook sebelumnya gak pernah suka kan terlalu skinship begini,

"Aku punya hadiah deh ba, mau tau gak?"


"Apaan? Gak usah peluk peluk terus sok ngasih hadiah deh kamutuh, mau ngasih hadiah parbrik rokok? Kalo itu sih jelas lah aku mau!"


"BACOT. berisik banget tau gak? katanya bibir nya masih sakit, kok nyerocos mulu, ini jadinya mau gak dikasih hadiah?! Kalau gak mau hadiah nya aku buang kamunya yang aku sodok pake pisau biar diem!"


Angry Kook - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang