i'm comeback~
||
"masuk!"jadi jungkook bener bener bawa taehyung ke red room, tapi tepat nya cuman kamar yang cat nya merah, warna kesukaan si galak, berarti udah tau dong ya jungkook ngajak taehyung kemana🌝
"duduk!" jungkook dorong taehyung buat duduk di sofa kamar nya yg warna item, sekedar kabar nih ya, ini first time nya taehyung di ajak jungkook masuk kamar, wah wah wah.
"mbul sayang, tolong jangan dihukum ya ya ya? aku cinta sekali loh dengan kamu"
taehyung masang muka melas campur pasrah natap jungkook tapi sayangnya cuman dapet tatapan tajem dari si galak, kasian ya.
"DIEM!! berisik deh lo berasa kaya anak cewe yg mau diperawanin."
si taehyung jelas langsung kicep campur keringet dingin, tapi bukan gara gara omongan sarkas jungkook, bukan, jgn salah paham kalen, si taehyung langsung kicep gara gara———
JUNGKOOK
DUDUK
DIPANGKUAN NYA
TAEHYUNG
tolong ya itu di eja bae bae, dipangku njir, siapa yang kaga kicep, mimisan mimisan dah lu tae.
"kenapa gugup gitu heh?! gasuka gue duduk di sini?! risih ya kalau gue duduk di sini? atau gasuka gue duduk disini?! salah gue duduk di pangkuan pacar gue sendiri? salah? jawab njing!"
'wets santai aja jametttt'
si galak langsung nyengkram kerah baju si taehyung sampai si doi mengap mengap, sensitif jungkook tu makanya curigaan mulu,
"b-bukan gitu mbul, k-kamu ga salah kok aku yg salah iya aku yg salah, terserah deh kamu mau pukul atau apa"
ini si abdullah, maap maksud nya si taehyung udah auto gugup setengah mampus masalah nya doi takut burung nya ntar ngaceng, kan bahaya yorobun
PLAK!
"awh! sakit sayangku, kok ditampar sih?"
"DENGERIN GUE! GUE PERINGATIN LO UNTUK ENGGA NGE PRIORITASIN ORANG LAIN SELAIN GUE! CUMAN GUE YANG BOLEH LO PRIORITASIN, PAHAM?!"
'wadaw ngegas juga nie si pacar abdullah'
pacar abdullah, maap maap maksud nya si jungkook nafas nya ngos ngosan karna habis teriak, dan si bambang sengaja nahan senyum karna si kesayangan kentara sekali cemburu nya,
"hey dengerin" si bambang ngomong nya lembut bat ngalahin pantat jungkook, eh salah maksud nya ngalahin pantat bayi, si bambang ngambil tangan pacar nya, digenggam lembut, awalnya jungkook pengen berontak tapi urung karna ditatap intens sama si bambang, apaansih bambang mulu, taehyung maksudnya.
"udah, jangan teriak lagi nanti tenggorokan nya sakit, iya aku salah karna bikin kamu marah, janji deh cuman prioritasin jeon jungkook, dan maaf ya disekolah aku udah nyuekin kamu"
'halah kintil, bisaan emang'
Cup
taehyung nyium tangan jungkook lembut banget, dan jelas sudah si galak langsung nge blushing karna dapet perlakuan segini manis dari si pacar,
"l-lepas njing! g-gausah sok sweet deh lo, ga cocok banget sat!" masang muka sok sok an ketus alibi doang buat nutupi muka yg udah kaya kepiting rebus. mantap spik aja terus kook.
"hehe, ya maaf dong" si taehyung cuman nyengir idiot karna udah berhasil nyium tangan si galak kesayangan, ya walaupun cuman tangan sih, tapi kalen jgn ngehina si abdullah, memang kalen bisa cium tangan jungkook? engga kan? jadi gosa ngehina, dasar jomblo!
gue juga jomblo sat:)
tapi mari kita doakan saja si abdullah a.k.a taehyung semoga bisa nyium jungkook di bagian bagian lain, mwuhehe, yadong dasar.
jadi gimana? sudah baper?
KAMU SEDANG MEMBACA
Angry Kook - Taekook
Teen FictionBukan Angry Bird tapi Angry Kook. sttt, dia galak segalaksi. ps: dari chapter 'Dengan Pacar' sampai seterusnya, gaya penulisan nya total dirombak. penasaran? just read this. #1 in taekook (1 mei 2019) #1 in bangtan (11 mei 2019) #1 in taekook (20...