Assalamuaaikum, ya ahli wattpad.
Jumpa lagi dengan author neko disini yang siap dengan fanfict-fanfictnya!Nggak kerasa udah ramadhan aja, ya?
Hayoo, siapa yang masih bolong puasanya?Alhamdulillah di bulan yang penuh keberkahan ini, Neko dapat hidayah setelah melihat berbagai fanart teman-teman tentang Genshin Impact versi ramadhan.
Daannnn..
Akhirnya fanfict ini terluncurkan dengan lancar ≧∇≦)/
Oke, oke, nggak perlu tunggu lama-lama lagi.
Mari kita berkenalan dengan para karakter di kampung teyvat ini.
Let's Gooo!! ~\(≧▽≦)/~*****
Nama :
Crepus Raganfir / Imam CrepusStatus :
Imam besar dan pendiri pesantren kampunh teyvatDeskripsi :
Crepus Raganfir, atau akrabnya dipanggil "Imam Crepus" atau "Imam besar."
Seorang Imaam yang menjadi pemimpin di kampung teyvat.Crepus terkenal sebagai orang yang paling agamis di kampung teyvat.
Tidak salah memang, Crepus sudah berpengalaman menjadi hafidz qur'an sejak berumur 6 tahun.
Beliau juga mengikuti pesantren untuk mendalami ilmu agamanya, pula sudah pernah berhaji ke tanah suci.Crepus adalah seorang single parent, beliau ditinggalkan istrinya sesaat setelah anak pertamanya dilahirkan-Diluc Raginfir.
Setelah Diluc berumur sekitar 6 tahun, Crepus bertemu dengan seorang anak bernama Kaeya bin Alberich di yayasan yatim piatu.
Merasa iba, Crepus pun mengangkat Kaeya sebagai anaknya, hitung-hitung agar Diluc tidak kesepian saat dirinya tidak di rumah."Semoga keluarga saya menjadi keluarga yang sakinah mawardah warahmah."
*****
Nama :
Diluc RaganfirStatus :
Anak pertama dari Imam CrepusDeskripsi :
Diluc, anak kandung dari seorang imam besar Crepus.
Wajahnya yang rupawan dengan kepribadiannya yang dewasa, tak pernah gagal merenggut hati para ibu-ibu yang ingin menjadikan Diluc sebagai menantu mereka.Diluc adalah anak yang berbakti pada orang tua, tidak seperti Kaeya.
Satu dari sejuta alasan kenapa Diluc membenci Kaeya.Diluc memiliki cita-cita besar dalam hidupnya, yakni mengikuti jejak ayahnya, menjadi seorang imam besar suatu hari nanti.
"Bismillah, semoga Allah SWT memberkahi cita-cita saya."
******
Nama :
Kaeya bin alberichStatus :
Anak angkat imaam crepus
Deskripsi :Kaeya adalah anak kedua milik imam Crepus Raganfir. Dia adalah anak yang dipungut dari yayasan yatim piatu oleh imam tersebut.
Kini, Kaeya tinggal bersama kakak tersayangnya, Diluc Raginfir. Sebelumnya, mereka berdua memiliki hubungan yang erat sebagai saudara. Namun semua berubah saat Kaeya memperlihatkan sifat aslinya di bangku SMA, sebagai contoh mbolos sekolah, ngelompati pagar, hobi cangkruk dan minum-minum yang mencoreng nama imam Crepus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Mubarak with Genshin Impact
Fanfiction#2 rank in #zhongli : [05/08/2021] [Belum selesai] Bulan mulia sudah berada di depan mata. Para kaum muslimin begitu berbahagia dalam menyambut bulan yang penuh keberkahan ini. Sama halnya dengan Kampung Teyvat, dimana setiap insan yang menghela naf...