Jenis, Tipe Dan Fase Seseorang

9 1 0
                                    

"Orang yang tidak tahan menyendiri dalam waktu yang lama adalah ciri orang yang kesepian, mereka biasanya mencari pasangan lagi setelah hubungan berakhir".

"Orang yang banyak menjalin hubungan, biasanya mereka adalah orang yang seringkali mencari dan bergonta-ganti pasangan sampai mendapatkan yang menurutnya benar-benar tepat".

"Orang yang tulus adalah orang yang tetap mencintai walaupun seringkali tersakiti, kesetiaannya diuji dengan berbagai masalah asmara, sampai waktu mempertemukannya pada titik jenuh dan sadar diri bahwa mundur adalah pilihan terbaik".

"Orang yang tidak peduli lagi dengan cinta, mereka termasuk golongan orang yang pernah mencintai tapi seringkali tersakiti, karena lelah akhirnya beralih dengan mempersibuk diri untuk mengisi kekosongan dihatinya seperti bekerja, ikut organisasi, fanatik kpop/anime, memprioritaskan ilmu agama, dan lain lain".

"Orang yang tidak mencari dan jarang memikirkan cinta, mereka termasuk orang yang lebih menikmati hidup (Me-Time), bukan berarti tidak pernah menjalin asmara, hanya saja ketika membuka hati dan ketulusannya di sia-siakan, mereka tidak akan pernah membuka lagi ruang untuk orang yang sama dan siapapun dalam kurun waktu yang cukup lama".

you can feel world but world can't feel youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang