Pelajaran Untuk Kehidupan

35 5 1
                                    

Setiap manusia memiliki takdir yang berbeda, membandingkan diri sendiri dengan orang lain itu memang perlu, tapi kalau berlebihan itu tidak baik.

Seseorang memang memerlukan motivasi untuk membangkitkan semangat, tapi juga harus mengenali batasan dirinya sendiri dan tidak memaksakan suatu kehendak untuk menjadi kenyataan.

Didunia ini ada hal yang tidak bisa diraih hanya dengan usaha saja, tapi cobalah dengan berdoa dan berserah diri kepada Allah, karena manusia itu hanya bisa merencanakan sedangkan allah yang menentukan.

Pahami perbedaan antara takdir dan nasib, sehebat apapun usahamu tidak mungkin bisa menjadi sukses seperti Bill Gates, kamu memiliki takdirmu sendiri namun nasibmu masih bisa berubah.

Hidup itu keras karena memang begitulah kenyataannya, dunia tidak akan memperdulikan jika kamu lemah tak berdaya, tapi seluruh dunia akan memperhatikanmu jika kamu menjadi kuat dan hebat.

Tidak adil? terserah bagaimana kamu menilainya, hidupmu tidak akan berubah jika terus bermalas-malasan, berusaha sungguh tidak ada ruginya walaupun hanya sedikit saja.

Tolak ukur kesuksesan tidak dapat dinilai dari miskin atau kaya nya seseorang, tapi dilihat dari seberapa keras dia berusaha hingga menghasilkan suatu pencapaian yang luar biasa.

Cita-Cita, Cinta, Harta dan Kehormatan masih bisa diraih, entah itu dengan cara yang baik ataupun cara yang buruk, setiap usaha dan perbuatan pasti ada resikonya, semakin besar mimpinya maka semakin besar juga tanggung jawabnya.

Ketika kamu mengalami suatu kegagalan bukan berarti semuanya telah berakhir, masih ada harapan untuk bangkit kembali. Karena kegagalan adalah hal biasa dalam hidup, kamu harus memiliki tekad yang kuat untuk mencapai keberhasilan, agar tidak mudah menyerah dan putus asa.

you can feel world but world can't feel youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang