"Okey, sekarang kita diskusi nih. Ngumpul-ngumpul semua. Itu Haechan jangan maen hp mulu, perhatiin". Ucap Baejin.
Setelah semua berkumpul akhirnya mereka diskusi dengan Baejin yang menjadi pemimpin atau otak dari misi pencarian bukti.
"Ada yang punya kertas gak? Sama pulpen gitu?". Jeno akhirnya mengambil kertas selembar dan pulpen.
"Nah, liat ya. Kita bikin tiga tim. Tim pertama, yaitu tim yang berada dirumah sakit. Tim kedua, yaitu tim yang berada diluar rumah sakit. Dan tim terakhir, yaitu tim yang mengawasi dari jauh atau mengawasi dari rumah ini". Jelas Baejin panjang lebar.
"Kalau gitu, kita bagi timnya sekarang. Sekarang kalian milih mau masuk tim mana?". Tanya Baejin.
"Eummm... Gue mending dirumah aja deh". Ucap Eric.
"Tapi tenang, gue bisa ngehack cctv di RS". Lanjut Eric. Baejin mengangguk lalu menuliskan nama Eric ditim pengawas dari rumah.
"Gue di tim luar RS aja". Ucap Jeno sambil ngemil keripik. Baejin mengacungkan jempol nya.
"Menurut gue Yoonbin mending dirumah aja deh sama Eric, mukanya udah kayak nahan B.a.b gitu wkwk". Ucap Jihoon sambil ketawa.
"Yaudah, tapi kalau cuman sama Yoonbin bukannya bahaya ya?". Ucap Baejin.
"Masukin aja si Jihoon". Ceplos Han.
"Hmmm..... Gak buruk sih. Berarti tim yang ngawasin dari rumah ada tiga orang. Eric, Jihoon sama Yoonbin". Ucap Baejin.
"Weh apa-apaan, padahal gue pengen masuk tim yang dirumah sakit". Protes Jihoon.
"Udahlah, lanjut bae". Ucap Han mengabaikan Jihoon yang udah kayak macan lepas kandang.
"Junkyu gue tunjuk masuk ke tim yang dirumah sakit". Ucap Baejin sambil menuliskan nama Junkyu.
"Bbfftt... fuah. Dih, yakali. Gak mau gue". Dengan sangat tidak sopan nya ia menyemburkan air putih yang ia minum kearah Haechan. Kasian Haechan, kena mulu.
"Muncrat anj". Haechan hampir aja mau ngelempar kursi.
"Heh ngomong kasar". Tegur Seungmin.
"Hwall gue masukin ke tim diluar rs oke". Ucap Baejin.
"Hm ya, manut aja gue mah". Ucap Hwall nyantuy.
"Gue di tim luar RS aja ya bae". Ucap Sunwoo melas.
"Gak, gue butuh Lo ditim yang ada di RS". Ucap Baejin lalu memasukkan sunwoo kedalam tim rs.
"Yahhh :(". Sunwoo sedih, sini aku peluk ehe :D.
Setelah mereka berdebat atau menolak memasuki tim yang tidak mereka inginkan dengan membuat alasan. Dan ini hasilnya :
― Tim yang berada dirumah―
①. Eric
②. Yoonbin
③. Jihoon― Tim yang berada diluar rumah sakit―
①. Renjun
②. Hwall
③. Han
④. Jeno― Tim yang berada dirumah sakit―
①. Sunwoo
②. Hyunjin
③. Junkyu
④. Baejin
⑤. Seungmin
⑥. Jaemin
⑦. Haechan"Sip, jadi". Ucap Baejin bangga.
"Dih. Terus kalau udah jadi timnya, kita ngapain?". Tanya hyunjin.
"Ya..... Kita cari bukti lah". Jawab Baejin ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
◣Rεvεlαrε◥(02)/SlowUpdate/
Fanfiction••✲ΟΟline✲•• ❝Keadaan dimana mereka semua menjadi―.❞ "MAMAK ANAKMU JADI DETEKTIF DADAKAN" ∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵ Kelanjutan dari Revelare 01 ⇛❨Happy reading❩⇚