"Jadi ini senjata ilegal atau gimana?". Tanya Yoonbin.
"Yaaa.... Tentu aja ilegal". Hwall dengan santainya minum ultra mimi rasa strawberry. Yang ada gambar singa gemoy nya itu loh. Oke skip balik ke cerita.
"Astaghfirullah, kalau kita ketauan gimana". Ucap Seungmin mengelus dada.
"Tenang, ada bapak gue mwehehe". Hwall senyum-senyum gak jelas.
"Emang kenapa sama bapak lo? Bapak lo polisi atau begimana?". Tanya Jaemin.
"Tetot! Bapak gue kok polisi. Coba tebak lagi, yang bisa gue kasih duit 5.000". Ucap Hwall.
"Gue gue!!". Haechan acung tangan.
"Yap, Haechan?".
"BAPAK LO PRESIDEN YA". Ucap Haechan dengan semangat.
"Goblog". Eric nabok kepala Haechan.
"Itulah kawan, jarangnya belajar ppkn". Ucap Jeno malas.
"Emang lo tau presiden kita siapa?". Tanya Baejin.
"Gak tau". Jawab Jeno.
"Ya gusti gue capek punya temen kayak mereka". Ucap Jihoon yang mendengar percakapan kedua teman bego nya.
"Penasaran ya hihi~". Hwall tersenyum jahil.
Jihoon yang kesel langsung nyolok matanya Hwall. Udah sipit tambah sipit tuh mata.
"ADUH AKH ANJ IDBSNSBJSNAKKA;#!$;+$:_!$-+". Hwall mengusap matanya.
"Wkwkwk". Junkyu yang nyimak cuman ketawa.
"Cepet goblog penasaran yeh". Ucap Han.
"Kenapa sih pada ngomong goblog goblog, emang salah si goblog itu apa". Protes Han.
"Ihhh, lo gak tau ya. Goblog itu pernah buat dosa terbesar loh". Ucap Hyunjin.
"Hah? Bukannya goblog itu umpatan?". Tanya Baejin yang paling waras disitu.
"Wahhh, lo salah besar. Goblog itu dulunya orang tau". Ucap Hyunjin dramatis.
"Wah iya?". Seungmin mulai tertarik.
"Iya!, Jadi ceritanya gini nih. Goblog itu dulu gak punya nama, terus di desanya dia selalu marah-marah. Suka mukulin orang lah, atau ngengangguin penduduk lain. Sampai dihari itu.... Dia pengen jadi kaya, dia akhirnya memanggil iblis, nama iblisnya Blog. Dia suka nyuruh si blog ini buat ngambilin uang-uang warga. Dia suka ngomong 'go blog', awalnya dia mau sok sokan ngomong Inggris. Ya pokoknya gitulah. Akhirnya semua orang ngenal dia si goblog". Cerita Hyunjin panjang lebar.
"Wahhh, lo tau begituan dari mana?". Tanya Sunwoo.
"Emang beneran gitu?". Tanya Renjun.
"Nggak sih, gue ngarang doang". Ucap Hyunjin nyomot camilannya Hwall.
"Heh cemilan gue". Hwall langsung mukul tangan Hyunjin.
"Yaelah lo punya banyak juga". Protes Hyunjin.
"Jin, mau gelud?". Ya... Renjun itu udah kebawa suasana tadi tuh. Awalnya nanti dia mau nyeritain ke Mama papa nya kalau goblog itu manusia dulunya. Renjun bawa pistol, gak ada isinya sih.
"Ampun bang". Hyunjin langsung tunduk.
"Oke skip jadi gimana rencananya?". Tanya Jeno yang gak suka bertele-tele.
"Pertama-tama kita harus nyiapin akting nya Sunwoo jadi orgil". Ucap Baejin semangat.
"Lo kok semangat sih gue jadi orgil". Sunwoo gak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
◣Rεvεlαrε◥(02)/SlowUpdate/
Fanfiction••✲ΟΟline✲•• ❝Keadaan dimana mereka semua menjadi―.❞ "MAMAK ANAKMU JADI DETEKTIF DADAKAN" ∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵ Kelanjutan dari Revelare 01 ⇛❨Happy reading❩⇚