.10.

82 16 1
                                    

Flashback

"Aw gamas gantungan kuncinya. Punya siapa?". Tanya Han sambil memperhatikan gantungan kelinci imut itu.

"Punya gue". Jawab Jaemin.

"Gak papa nih dibongkar?".

"Gak papa lah, dah gak kepake".

"Emang si dokter mau nerima gantungan gemoy gitu?". Tanya Yoonbin kurang yakin.

"Semoga ajalah, gue punya ide kok tenang aja". Ucap Baejin yakin.

Flashback off





'Ceklek!'

"GILE GILE KEREN BET LO". Ucap Junkyu dengan semangat nya.

"Bangga sih gue". Lanjut Haechan.

"Gini-gini gua pernah ikut klub drama pas smp ya". Ucap Baejin bangga.

"Ye ye lah, yaudah kita langsung cek aja si gantungan nya. Berfungsi gak? Takutnya error ditengah jalan". Ucap Han

"Kalau error gak lucu sih". Lanjutnya.

"Kalau error juga salah lo kan ya. Kan lo yang ngerakit". Ucap Yoonbin.

"TAPI KAN LO YANG NGASIH ARAHAN BEGO". Han emosi.

"Kalem atuh para pemuda, mending langsung liat gak usah debat". Ucap Eric menengahi.

Akhirnya Yoonbin membuka laptop yang terhubung dengan kamera yang ada di gantungan itu.

"YES BERFUNGSI". Han dan Yoonbin langsung berpelukan. Lalu mereka terdiam sesaat.

"Ngapa lo meluk gua bgst"

"Lo duluan ajg"

Mereka saling mendorong dengan tatapan jijik.

"GELUD MULU AH. KELUAR SANA, GANGGU ANJING". Renjun marah.

"Pfft-". Jeno menahan tawa.

"Apa lo ketawa ketawa, maw gue colok mata lo? ". Ucap Renjun lagi.

"Galak bener jun, kenapa sih?". Ucap Hwall lelah.

"Gue gak bisa eek dari dua hari yang lalu anjer". Ucap Renjun masih ngegas.

"Makan buah sana". Ucap Baejin.

"EICH YA KOK SI DOKTER KEK NATEP KAMERA GITU SIH". Ucap Jihoon yang sedaritadi memperhatikan laptopnya Yoonbin.

"Iya anjrit, ngeri gua". Ucap Haechan.

"Hmm mungkin dia sadar?". Dugaan Seungmin.

"Masa bisa sadar sih, dari mana aih". Ucap Sunwoo.

"Atau emang dia udah mata matain kita dari awal". Junkyu melotot.

"Ahaha gak mungkin gak mungkin". Ucap semua dengan senyum kaku.

"Semoga aja enggak lah, mungkin emang dia suka kelinci?". Jaemin berpikir positif.

"Awoakowlaowoalwkoak suka kelinci". Emang receh banget si Eric ini.

Merekapun terus memperhatikan layar menyala itu. Hingga akhirnya si dokter ini seperti nya menaruh gantungan kunci itu dikamarnya.

"Ini..? Kamar ya?". Gumam Hyunjin.

"Kayaknya iya, tapi kek suram bet tu kamar". Jawab Haechan.

"Kayak kamar nya vampir di ggs". Ucap Yoonbin.

"Mulai aih, jan bawa bawa sinetron". Ucap Jaemin.

" Iya iya"

Kamera kecil itu mulai merekam kegiatan yang dokter itu lakukan. Dan saat ini sang dokter mau melepas pakaian nya.

"Waw berotot". Ucap Seungmin polos.

"Astaghfirullah min jan diliat". Ucap Hwall lalu menutup mata Seungmin.

"Tapi kalau diperhatiin, banyak luka ya ditubuhnya". Baejin menopang dagu sambil melihat teman temannya.

"Mungkin kena pasien yang ngamuk kali. Kan suka ada tuh yang ngamuk ngamuk terus ngenain orang". Ucap Jihoon.

"Bener juga, masuk akal".

Sepertinya rumah si dokter memang sepi, sunyi, tidak ada suara apapun kecuali suara ketikan dari komputer nya.

"Gak menyenangkan banget gaya hidupnya, gak bosen apa ya". Ucap Jeno lelah hanya menonton.

"Eh, apa itu? Mie?". Ucap Renjun.

Semua langsung menoleh. Disana ada si dokter yang sedang memakan mie sambil mengerjakan pekerjaannya.

"Iya aih, duh jadi pengen". Ucap Hyunjin.

"Idih, orang kaya kok makannya mie". Nyinyir Jihoon.





Minggu
16/10/2022


◣Rεvεlαrε◥(02)/SlowUpdate/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang