'A'UDZUBILLAH HIMINASSYAITON NIRROJIMM SAJA MANEH!!'
'AING HARIMAU!!!'
'Maung ai maneh, ULANG ULANG'
"Acara apaan sih, gak mutu banget sumpah". Keluh hyunjin dengan muka tamvannya.
"Eiyow, pagi dower". Sapa han dengan segelas coklat panas ditangannya.
Hyunjin dengan wajah 'MksT loeh' tidak terima.
" Meledek fisik orang, itu merupakan tindakan tidak terpuji. Ya gak min?". Hyunjin menyenggol lengan seungmin.
"Ho'oh". Jawabnya.
"Kapan lo disitu njir". Han menunjuk seungmin.
"Daritadi, kamu aja yang gak sadar". Jawab Seungmin.
"Laylalaylaylay~ omaigat tampannya dirikuh ini sperti pangeran berkuda putih". Jihoon menyibakkan poni depannya kebelakang. Bergaya ceritanya.
"Awas lo, ngalangin tipi. Hush hush, menghalangi pemandangan". Usir Han.
"Iri ya lo pada?? Nyih". Jihoon langsung pergi kedapur. Gak tau apa maksudnya dia bergaya didepan tv.
"Sllrrpp.... Ahh, enaknya sarapan mie ˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙". Semua diruang TV langsung menoleh kearah sumber suara.
"Heh jen, sakit tau rasa. Pagi pagi makan mie". Tegur baejin yang gak tau dari kapan disana.
"Sesekali ini". Ucap Jeno.
"YOONBIN BANGSAT, EE LO BELUM DISENTOR". Teriak Junkyu histeris.
Ya gimana ya, Yoonbin tiba-tiba numpang buang air besar di kamar Junkyu terus gak disiram. Sopan kah begitu kawan.
"OH IYA LUPA, MAAF YA BRO". Teriak yoonbin dari halaman belakang. Lagi nyiram tanaman dia.
Pagi yang sangat indah, sampe sampe haechan bolak balik ke wc gara gara makan es krim dicocol saos sambel.
Miris Renjun liatnya, Haechan udah kayak mayat idup.
"Aneh aneh lo sih ah, nih minum. Dehidrasi entar". Renjun menyidorkan minum kearah Haechan.
🥀🥀🥀
"Oke mari kita ukur badan kalian kalian". Ucap Jaemin, gini gini ibu Jaemin punya butik. Jadi ya... Bisa lah ngukur ngukur badan orang.
"Ih jangan sentuh sentuh aku mas". Ucap Hyunjin.
"Apasih gblk. Jangan banyak gerak". Emosi Jaemin lama lama.
"Kenapa kita gak ke tukang jait aja?". Tanya Junkyu yang lagi diukur lengannya sama Jaemin.
"Ngabisin duit bro, mending buat beli makanan". Jawab Haechan.
"Eh, kalau udah diukur jaitnya dimana?". Tanya Seungmin.
"Di butik ibu aku aja". Jawab Jaemin yang masih terus fokus dengan apa yang dikerjakannya.
"Yeh... Sama aja bayar dung". Protes Renjun.
"Enggak lah, tenang aja. Ada gue awoakowkoakwok". Ucap Jaemin sambil ketawa gak jelas.
"Ini muka gue emang kayak orang depresot apa begimana sih". Sunwoo yang daritadi ngaca pake cerminnya hyunjin akhirnya berbicara.
"Emang kayak depresi, udahlah Terima kenyataan". Ucap Han.
"Eh, Min. Ada yang mau gue omongin". Ucap Jihoon serius sambil menatap Seungmin dalam.
"Apa?". Muka Seungmin bingung.
"G-gue suka sama lo".
"ERIC BANGSAT, LO KIRA GUE BELOK APA". Teriak Jihoon nabok kepala Eric kenceng.
"Ya.... Lo nya juga sih ngeliatin si Seungmin kayak mau nyatain cinta". Ucap Eric. Iya, tadi yang ngomong itu si Eric bukan Jihoon.
"( ͡° ʖ̯ ͡°)". Muka Seungmin kayak gitu ya ceritanya.
"GAK GITU MIN ASTAGFIRULLAH, GUE GAK BELOK SUMPAH. ITU MAH PIKIRANNYA SI ERIC AJA YANG GAK JELAS". Ucap Jihoon.
"Ihhhh, gue gak nyangka loh hoon". Yoonbin menutup mulut dramatis.
"Ingatlah wahai manusia, dunia sudah diakhir zaman. Mari kita bertobat". Jeno memegang dada kirinya dengan dramatis.
"Ih parah lah, Jihoon ih parah lah gak nyangka gue ih parah lah". Sunwoo juga ikut ikutan.
"GAK GITU NJIR. Gue cuman mau nanya, lo masih suka kambuh kambuh gitu gak?". Tanya Jihoon.
"Oalah, enggak. Semoga aja gak pernah. Aku mau tobat". Ucap Seungmin tersenyum manis.
Jihoon hanya mengangguk angguk paham.
"Kalau lo ric? Si youngjae gak pernah ngendaliin diri lo lagi??". Jihoon menatap Eric.
"Lo nyariin gue?". Wih, sontak semua yang disitu langsung terkejod dan tarkaget kaget.
Sikap Eric langsung berubah, begitu pula ekspresi nya. Yang awalnya ceria langsung dingin.
"Kalem aja kali, gue dah tobat. Eh tapi gue dah tobat daridulu deng". Eric, eh youngjae menggaruk kupingnya yang tak gatal.
"Kok pada diem sih njir, gue gak bakal ngegigit lo pada". Ucap Youngjae.
"Emm... Kalau dah tobat ngapain ngebunuh Sanha?". Tanya Renjun memberanikan diri.
" Hmmm.... Ceritanya panjangggg bgt. Pokoknya intinya sanha dulu tuh pernah ngebully Eric sampe masuk rs". Ucap Youngjae dengan tampang bomat nya.
"Jadi ya... Gitu deh, Eric jadi punya kepribadian ganda yaitu gue sendiri. Sebenernya gue mau balas budi sama si Eric. Eric gak mau gue ilang dari tubuhnya, sampe dia nangis nangis gak jelas minta ibunya jangan bawa dia berobat. Jadi dengan bunuh sanha yang merupakan trauma nya Eric sendiri, hutang budi gue lunas". Lanjut Youngjae.
.
.
.
.
.
OKE STOP DISITU DULU YHAHAHAHAH MAAF YA PENDEK, BIASANYA 1.000 KATA, INI CUMAN 699. Yang penting aku berusaha tetep up cepet, walaupun tetep lama upnya. Jadi ya maafin aja ya. Maklumi, ngurusin tugas numpuk, tugas kerkom, ngurus proker osis..... Ya gitu deh. Bye bye sampe jumpa lagi
Selasa
15/02/2022Eh bro aku mau nanya, aku bingung.... Mending ikut kontes webtoon atau mending bikin kanvas nya aja??
PLISS JAWAB 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
◣Rεvεlαrε◥(02)/SlowUpdate/
Fanfic••✲ΟΟline✲•• ❝Keadaan dimana mereka semua menjadi―.❞ "MAMAK ANAKMU JADI DETEKTIF DADAKAN" ∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵∴∵ Kelanjutan dari Revelare 01 ⇛❨Happy reading❩⇚