• Penyabar sih paling tepatnya
• paling ganteng diantara papah dan adiknya.
Ya karena adiknya perempuan...
• Bisa di andalkan di keluarga
• prestasinya melebihi dari bagus.Abang Lee Taeyong.... Abang gue yang paling sabar dan ngalahan orangnya, gemesin wajahnya kalo udah bingung, apalagi khawatir. Kalo punya abang begini baeaannya pengen di jaga hehe, sayang buat di sia siain. Apalagi kalo jadi jodoh kali ye wkwk
🔻
"Abang!! Mana sendwich (y/n)?" Teriak kamu sambil mengobrak abrik meja makan.
"Kamu lupa kalo ada di mobil?" Tanya Taeyong dengan tatapan sinis.
"Gausah jutek" kesal kamu lalu melewati bang Taeyang begitu saja.
Punya adek moodnya jelek amat batin Taeyong.
Di mobil kamu manyun terus sambil scroll Instagram. Dan nemuin foto temen abang Taeyong
"Bang ini temen abang?" Tanya kamu sambil nunjukin foto yang ada di hp kamu.
Taeyong cuman ngangguk dan disini kamu kesel lagi.
"Ih cuek banget sih! Aku ini adekmu bang" kesal kamu.
"Aku ini abangmu dek" jawab bang Taeyong.
"Ugh!" Kamu ngerasa sakit di perut dan buat bang Taeyong haru berhentiun mobilnya cepat cepat.
"Hey, ada apa (y/n)?" Kamu ngeliat wajahnya khawatir banget, sampai bingung harus ngelakuin apa.
"Bang.... Maaf.." badan kamu bergetar, karena rasa di perut kamu itu sangat sakit.
"Kamu ngomong apa sih dek, jangan aneh aneh." Ucapan Taeyong buat kamu jadi kesal, karena dia gak percaya bahwa kamu emang lagi nahan sakit.
"Beliin adek teh anget kek!!" Kesal kamu karena abangnya satu ini tidak peka juga.
Setelah beberapa menit, sakitnya mendingan. Punggung kamu masih di elus elus lembut sama bang Taeyong.
"Jadi...."
"Jadi naon bang?"
"Kamu kenapa?" Dan pertanyaan itu membuat kamu tersedah ludah sendiri.
"Itu.....datang bulan" jawab kamu sedikit canggung.
"Oh... Kita cek dulu ke Taeil aja ya. Dia dokter" ajak Taeyong sambil mencium pipi kamu.
"Adik abang yang sukanya ngerepotin, sakit perut aja masa diem gak ngasih tau abangnya sendiri" jelas Taeyong sambil nyetir mobilnya pelan.
Kamu ngedengernya cuman diam, terus ketawa kecil.
"Hehe, bang. Kan hari ini aku bolos nih, ke pasar malem ya nanti?" Ajak kamu ke bang Taeyong.
"Loh... Masalahnya dimana antara kamu bolos dan pasar malem?"
"Ihh, mamah kalo tau aku bolos pastu semua di larang." Jelas kamu sambil memanyunkan bibir.
Bang Taeyong tertawa gemas lalu mencubit hidungmu.
"Tentu but, kenapa tidak ke mall terbesar disini saja? Kamu bisa ngambil apa yang kamu mau selagi abang yang megang mallnya"
Kamu terkejut, seperti bukan adik kandung kalo ternayata berita itu tidak di ketahui kamu yang selalu 24/7 berada di dekatnya kecuali sekolah.
"What!! Kenapa (y/n) gak tau bang?!"
Bang Taeyong lagi lagi ketawa, dan ngelus kepala kamu ampe rambutnya acak acakan.
"Aku rapihin nih rambut hampir satu jam loh..." Kesal kamu.
"Oh ya? Di mall kamu bisa ke salon (y/n). Tenang aja kalo kamu masih jadi adik abang mah wkwk" ledekannya Bang Taeyong bikin kamu merinding.
"Om om ih"
"Eh dasar kurang asem kamu"
"Bang Taeyong jago ngegoda ya, alasannya mah mall, tau tau pdkt terus pacaran..."
"Whew, sejauh itu pikiran adek gue? Padahal abang gak mau pacaran karena pacar abang itu kamu..." Jelas bang Taeyong sambil memarkirkan mobilnya di halaman rumah.
"Ayok kita konsultasi dulu."
Setelah kalian udah mengetok pintu beberapa kali, akhirnya Mas Taeil ngebukain pintu.
"Apa kabar Yong?" Sapanya.
Dan bang Taeyong cuman ngelirik ke aku.
"Halo mas Taeil, aku pacarnya Taeyong"
Mas Taeil syok, dia pikir itu adiknya. Tadi janjinya bawa adik.
"Hey, gapapa kamu ngomong gitu?" Tanya Bang Taeyong ke kamu.
"Lah, gimana sih. Kan abang yang bilang (y/n) pacarnya abang."
Oke, Taeyong gak mau berdebat dan akhirnya Taeil mengerti apa masalahnya.
Dan selesai di periksa, kamu hanya hutuh istirahat dan minum obat pereda nyeri saat datang bulan."Udah mendingan?" Tanya Bang Taeyong.
Kami menjawab dengan anggukan.
"Oke dokter Taeil. Terimakasih waktunya, dan maaf menganggu liburannya"
Taeil mengangguk "tidak Masalah CEO Taeyong" jelasnya.
Seperti teman saling mengejek jabatan, right?
Dan hari ini kamu diajak jalan jalan sama bang Taeyong sampai larut malam, dan udah ijin juga sama orang tua.
"Makan yang banyak, jangan samapai rasa sakitnya nyakitin moodmu ya dek" jelas Bang Taeyong sambil nyuapin kamu beberapa daging bbq.
Membeli es cream dan banyak lagi.
To Be Continued...
Gmna ini eugh... Maafin tadi malem ketiduran dan lupa lanjutin, baru bangun jam 9 juga wkwk.
Bahagia banget mereka liburan xixixiNih tak kasih Doble update
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Nct 127 || You [Bagan 2]
Teen Fiction✓ Member nct 127 punya adek cewek, gimana ceritanya ? Part 2