• Perhatian
• humble
• Seleb kalo keluar rumah banyak buntut nya
• posesif bgt ke adeknya
• pinter bahasa
• sarjana, kerja di perusahan ayahIni Jung Jaehyun, abang yang punya satu adek cewek. Karena dia waktu umur 12 tahun rengek minta adek, yah jadi dibuat deh. Dan pas, adeknya cewek.
🔻
Jaehyun yang sekarang lagi nyuci piring bekas dia masak dan juga makan.
Dan tiba tiba kamu dateng, ngambil talenan, daging, cabai, mie.
"Mau ngapain?" Tanya Jaheyun meneliti.
"Masak mie, abang mau?"
"Ani, tadi kamu udah makan loh dek." Jelas Jaehyun sambil mengusap pucuk kepala kamu.
"Masih laper" jawab kamu lalu ngambil piso.
"Eits, ngapain?"
"Ya motong daging ama cabai atuh bang."
"Sini biar abang aja kalo gitu"
Kamu cuma bengong sambil ngasih pisau. Natap wajah Jaehyun dengan kesal.
"Ish! Abang kenapa begitu sih!!" Kesal kamu.
"Begitu gimana?"
"Sana ah tidur aja di kantor, adek lebih nyaman gada abang!!"
Kamu langsung duduk di kursi makan sambil cemberut, ngomel ngomel gajelas sambil mukul mukul meja.
"Heboh banget sih dek, ini bentar lagi mienya siap"
"Makan aja sendiri!"
Kamu langsung pergi ke kamar.
Jaehyun hanya menggeleng frustasi. Padahal khawatirnya lebih dari 100%.
Jika ada sesuatu yang terjadi ke adiknya, jika bisa nyawa dia di pindahin ke adiknya itu gak masalah.
Asal aman hidup adiknya.Tok tok tok....
Jaehyun mengetuk pintu kamar kamu, tapi gada sautan.
Dan akhirnya Jaehyun masuk tanpa persetujuan kamu, Jaehyun ngeliat kamu udah tidur membelakangi pintu.
Jaehyun simpan nampannya di meja belajar kamu dan tidur di samping kamu, sambil meluk dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Nct 127 || You [Bagan 2]
Teen Fiction✓ Member nct 127 punya adek cewek, gimana ceritanya ? Part 2