Abang Taeil

320 17 7
                                    

Khusus bulan Ramadhan aku buat abang yang ke 2!
Dan semoga puasa kalian lancar terus yaa >< dan suka sama jalan ceritanya ya!

Happy Reading ️❤️

•PALING GAK MAU DIEM •SUKA BANGET TERIAK TERIAK GAK JELAS•PERHATIAN•TEKUN•PINTER DAN UDAH JADI DOKTER•SELAIN BELAJAR, KAMU JUGA PALING UTAMA•JAIL BANGET

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•PALING GAK MAU DIEM
•SUKA BANGET TERIAK TERIAK GAK JELAS
•PERHATIAN
•TEKUN
•PINTER DAN UDAH JADI DOKTER
•SELAIN BELAJAR, KAMU JUGA PALING UTAMA
•JAIL BANGET


Ini namanya Moon Taeil, abang yang paling bisa di percaya. Liat list sikapnya yang membahana banget, dan perfect. Mana ada sih cewek yang gak mau apa dia, apalagi se kece itu. Gue aja adeknya ampe terpesona....

🔻

"MAS!!!" Teriak kamu dari ruang tengah.

"APE!!" Bales mas Taeil.

"Ape ape, gak bisa apa ya giat sedikit" kamu mendengus kesal karena dari tadi Mas Taeil belum keluar dari kamarnya.

"Mas, kalo libur bilang. (Y/n) gak mau nunggu lama"

Gak ada sautan sama sekali dan gak lama Mas Taeil turun, dimata kamu cuman dia yang paling tampan. Gak ada yang bisa ngelawan gantengnya Mas Taeil.

Pake baju turtleneck hitam nya. Dan pake jeans abu abu, tangan kanan bawa tas dan kirinya jas dokter.

Semoga aja Mas Taeil gak nyantol sama cewek cewek di sana nanti....

"Mas, lain kali kalo mau kerja style nya jelekin napa ih. Kan adek jadi curigaan" kamu melihat dari ujung rambut sampai sepatunya yang mengkilap.

"Curiga kenapa lagi, gausah ngadi ngadi" kata mas Taeil sambil mendoroh menarik kamu ke mobilnya.

Kamu hanya bisa mendengus kesal karena sikap mas Taeil bener bener nyebelin pagi ini.

"Mas" panggil kamu ke Mas Taeil.

Mas Taeil yang tadinya fokus ke jalan, meralihkan pandangannya ke kamu.

"Ya?" Jawabnya.

"Kapan kita bisa ke Canada?" Tanya kamu, sambil ngerapihin rambut mas Taeil.

"Hm... Tunggu kamu selesai ualngan dulu"

Kamu yang denger jawaban itu mendengus kesal.

"Kenapa gak minggu besok aja? Ulanganku masih lama Mas!"

Kamu langsung berhenti merapihkan rambut mas Taeil dan beralih menatap kaca mobil di sampingnya.

Abang Nct 127  || You [Bagan 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang