• Galak
• Pinter
• Ganteng
• Artis kampus dan Ketua Pembinaan
• Ngajak ribut hobinya
• Sweet
• Penyayang tapi jail
• ReseKenalin Abang galak membahana, namanya Kim Doyoung. Sukanya ngejulidin orang, terutama gue. Yah... Untung abang, kalo temen sih udah gue unyel unyel. Tapi dia kalah kalo sama bestie gue, haechan. Rasanya puas kalo liat muka abang Doy pasrah.
🔻
"Abang, Topinya ada di meja tv. (Y/n) berangkat sama echan dulu"
Doyoung langsung keluar dari kamar dengan tergesa gesa, ia lari sambil memakai kemejanya yang belum siap.
"Heh heh, sama siapa?" Tanya Abang Doyoung.
"Astagfirullah! Pake dulu bajunya yg bener bang!!" Teriak kamu sambil menutup muka.
"Sama siapa?" Tanyanya lagi kesal.
"Echan" sebal kamu.
"Udah sama abang aja, lu kalo sama dia gabener dek" jelas abang Doyoung sambil memakai topinya.
"Dih, ogah! Nanti banyak mata yang liat risih (y/n)" Kamu langsung merangkul tas dan pergi nyamper Haechan yang udah nunggu di depan.
"Lama amat lu siap siap, kita ke sekolah bukan mau fashion show!" Haechan ngomel.
"Bacot ah, abang gue tuh nyegat"
"Abang lu ribet amat kek emak!"
Dan Doyoung tiba tiba keluar sambil bawa panci kecil.
"Apa lu bilang! Masih mending ye gua ijinin adek gua ngikut lu kampret!"
Doyoung udah ngayunin pancinya kearah Haechan.
"Eits, kekerasan terhadap siswa!"
"Di luar sekolah, punya hak apa lo!" Jawab Doyoung.
"Abang lu rese kalo belum dapet pacar!"
Kamu kaget dan langsung jewer telinga Haechan sampai merah.
"Abang ketauan pacaran, gue usir dari dunia tuh mereka berdua"
"Udah ah! (Y/n) telat nanti. Ayo chan!" Lanjut kamu.
Haechan langsung ngebut setelah kamu siap.
"Sialan tuh anak, kunyuk emang" kesal Doyoung lalu masuk kerumah.
_________Seminggu berlalu, dan pastinya setiap pagi Doyoung sama Haechan adu bacot terus.
But, hari ini enggak. Mereka keliatan calm, malahan ngobrol dan nge teh ...
Curiga gak sih mereka yang kaya Tom and harry, eh Jerry maksudnya. Jadi akur.
"Kalian, hari libur gini ketemuan? Malem minggu lagi...."
Mata kamu menatap dua cowok ini dengan meneliti."Jalan jalan yuk" ajak mereka ke kamu berbarengan.
Kaget, dan bikin curiga lagi.
"Kenapa harus gue? Abang juga, bukannya diem dirumah"
"Dek, ikut apa kaga?" Sini Abang Doyoung.
"Hmm, beliin escream tapi"
"OKAY!!" Teriak mereka seneng.
Sialan, pasti punya rencana tengil nih mereka Gumam kamu.
Selama perjalanan, keliling pasar, mall, dan ruko ruko kecil.
Kamu dilayanin sama mereka dengan baik, curiganya nambah juga.
"Ini kalian gada maksud kan?" Tanya kamu tiba tiba.
"Gak ada kok" jawab haechan masih fokus dengan game yang ia mainkan di timezone.
Ya, sekarang kalian lagi main game ngabisin koin yang barusan di beli.
Selesai semua sampe udah gak kerasa tengah malem, dan Haechan pamit pulang.
Kamu balik ke kamar dan bang Doyoung ke kamar mandi, gak peduli juga sih mau masuk ke mana tuh abang.
Kamu udah siap mau tidur, pintu kamar kebuka.
"Dek, udah bobo?" Tanya bang Doyoung sedikit ngintip.
"Belom bang, aya naon?" Tanya kamu.
"Boleh masuk?"
Kayaknya mode manjanya aktif Gumam kamu.
"Boleh kok"
Abang Doyoung masuk ke kamar kamu dan duduk di samping kamu.
"Malem ini tidur ama adek sendiri gapapa kan?"
"Hmm... Gapapa lah ya" jawab kamu sambil meneliti mata Doyoung.
"Abang mai cerita, dengerin gak nih?" Tanya banh Doyoung sambil naro kepalanya di kaki kamu.
Ya posisi kamu sekarang duduk sila di kasur, dan bang Doyoung rebahan.
"Dengerin kok, tenang aja"
"Jadi, kemarin lusa abang ngobrol sama Haechan. Nanya kabar kamu kalo di sekolah"
"Hmmm, jadi kalian mata matain (y/n) yaa"
"Gak gitu... Terus kata si echan gini 'si (y/n) sering banget tidur dikelas, kalo gue ajak ngantin nolak mulu walaupun itu gue yang traktir' begitu"
"Ya terus Abang bilang, 'kenapa gak ngajak ke mall atau ke tempat yang bisa buat dia senyum atau ketawa' haechan cuman geleng geleng"
"Terus terus"
"Ya jadi kita berdua rencanain pagi tadi buat kaya gini pas malem"
Mata kamu berkaca kaca dengernya, gak nyangka abang julid kesayangan kamu bisa romantis juga, gak lupa ama bestie tengil haechan.
"Kalian bikin (y/n) terharu banget hiks"
"Dih nangis, jangan ingusan geleuh"
"Yeee!!"
Dan berakhir Doyoung ngajak untuk cepetan tidur, larena besok ada presentasi.
Gak lupa, berdoa!
Paginya kamu senyum senyum sendiri sambil lari lari kecil di koridor.
Setelah masuk kelas dan ngedapetin Haechan lagi rebahan di kursinya sambil bersenandung.
Bugh! Kamu mukul bahu Haechan lumayan lah ya.
"Wealah setan, eh (y/n)"
"Enak aja gue dibilang setan"
"Naon?" Tanya Haechan sinis.
"Lu suka ya ama gue??" Tanya kamu tiba tiba dan wajah haechan sedikit merona dan kaget.
"Gak ih, canda. Gausah kaget gitu, btw makasih ya kemarin hehe."
"Oh, ya santai aja kali! Makasih mah ke abang lu noh yang punya ide begituan."
"Yeh bambang ya lu juga bantu dia kan! Dah nanti malem kita berdua diner yok!"
"Kok tiba tiba?"
"Eum... Ya gapapa sih, gamau?"
"Mau lah! Makan mana sih haechan ngucapin kata penolakan"
"Yeuu!!"
Kamu gatau aja kalo Haechan nyimpen perasaan ke kamu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..
.
.Lanjut di chap berikutnya ok!
__________Pgn Doble update tapi lagi gada ide bgt.
ಥ‿ಥ
Vote juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Nct 127 || You [Bagan 2]
Teen Fiction✓ Member nct 127 punya adek cewek, gimana ceritanya ? Part 2