5.

467 26 0
                                    

       Setelah slesai membereskan barang mreka keluar kamar dengan tya yg menyeret koper dan mark yg menggendong tas miliknya mreka berjalan turun menuju pintu keluar namun langkah mreka terhenti ketika mendengar desahan yg berasal dari arah dapur..tya yg mendengar itupun lngsung cepat"berjalan dan menarik tangan mark dia tidak mau anaknya melihat adegan tersebut..niat awal tya sebelum pergi adalah berpamitan kepada jeffrey tpi tidak jadi.











Sekarang mreka sedang berada di halte menunggu bus..tya berniat mencari tempat tinggal baru untuk mreka ..

"Mom mark lapar"astaga tya lupa anaknya belum makan siang bahkan ini sudah sore.
"Sabar ya sayang setelah kita menemukan tempat tinggal nanti mommy lngsung memasakkan nasi goreng ne"jujur tya ingin menangis tpi dia sudah berjanji untuk tidak menangis skarang mreka hanya bisa berpelukan tanpa menghiraukan keadaan sekitar bahkan tidak menyadari bahwa sekarang telah ada mobil mewah yg berhenti di depan mreka.

"Hey apa kalian sedang menunggu bus?"tanya pria yg baru saja turun dari mobil mewah itu
Mendengar ada yg bicara membuat pelukan mreka terlepas
"Iya tuan..ehh kai oppa knapa bisa ada disini"senyum tya mengembang kala melihat pria yg menyapanya adalah kakak temannya.
"Harusnya oppa yg nanya kamu ngapain disini pake bawa"koper hm"
"Tidak oppa aku hanya ingin liburan bersama anak ku"kai yg melihat tya sedikit tegang itupun tau bahwa Tya sedang berbohong.
"Ck kau ini msih sama tidak mau jujur saat ada msalah apa kau sudah tidak menganggap ku oppa mu"ucapnya kesal
"Bukan begitu aku hanya tidak ingin oppa terbebani"
"Sudah lebih baik skarang kau msuk mobil barang"mu biar oppa yg angkat"lngsung di balas anggukan oleh tya ingin menolak tpi kasian mark jika harus terus menunggu bus sedangkan hari sudah mulai gelap.
"Heii jagoan siapa namamu hm"kai mendekati mark dan tanpa pikir panjang ia lngsung memeluk mark
"Hai uncle aku mark"
"Nama yg bagus kenalkan aku kai kau bisa memanggilku uncle kai oke"
"Oke uncle mm tpi kita akan kemana"
"Uncle ingin kau dan mommy mu ikut ke rumah uncle apa kau mau jagoan?"
"Mark mau uncle ayo cepat mark sudah lapar hehe"mark memang mudah akrab dengan orang"
"Oke let's go kita berangkat"








Skip sekarang mreka sudah berada di ruang tamu rumah kai



"Apa kalian ingin lngsung makn atau mandi dulu"
"Kami mandi dulu oppa badan lu lengket"
"Baiklah..ehm bik tolong antar mreka ke kamar yg di atas ya"ucap kai pada wanita paruh baya tersebut
"Baik tuan..mari non ikut bibik ke atas"
"Terimakasih bik..ayo mark kita mandi dulu nanti baru makan"
"Ne mom uncle aku mandi dulu ya daa"lalu mreka pergi mandi

"Halo kau dimana?"tanya kai pada orang di sebrang sana
"Aku msih di kantor hyung knapa apa kau merindukanku hahaha"nampaknya orng yg di tlpon kai sedang menggoda nya
"Ck menjijikkan cepat pulang tya ada di rumah"
"Apa jangan bercanda hyung lagian ngapain tya di rumh kita"
"Udah daripada bacot mending cepet pulang hitam"
"Yakkk kau juga hitam hyung..awas saja kalau hyung bohong akan ku adukan pda kekasih mu bahwa kau kemarin mencium perempuan lain
"Sialan sudah ku bilang itu tidak sengaja bocah"
"Haha tapi ka"belum selesai berbicara malah di matikan kyaknya kai udh kesel bnget.











-Kim kai
-28 thn
-Model
-Sayang banget sama tya tpi sebagai adik
-Kakak nya mingyu














Hai gw balik lagi smoga suka yaa jangan lupa comen+vote biar gw semangat bikinnya udah gtu aja.

Byyyyy gaesssss💚💚💚💚💚💚




help back (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang