7.Great War

5 2 0
                                    

2 hari setelah Insiden Reichstag korban akibat serangan yang dilancarkan Fynn mencapai 700 orang termasuk Permaisuri Alexandria dari Kekaisaran russia, Tn Rosewood, Tn Harry dan Rania beserta petinggi M16 sedang rapat mengenai insiden ini di Markas besar  M16 di Leiden

Rosewood : "Ini benar benar kacau, Tak kusangka pelaku insiden ini ternyata adalah Fynn"

Petinggi : "Rosewood, Kau tak perlu sampai sekaget itu, Kami semua tau apa yang kau rasakan"

Rosewood : "yeah, aku hanya belum terbiasa. tapi aku bertanya tanya apa yang terjadi pada anak itu, kenapa ia bisa menjadi sebrutal itu"

Rania : "Siapa yang peduli, Dia sudah membunuh Liliane didepan mataku!!. aku tak akan pernah memaafkanya"

??? : "Aku juga tak akan memaafkanya,dia sudah membunuh sahabatku dengan keji!!"

tiba tiba satu gadis berambut biru masuk kedalam ruang rapat itu, ia kemudian duduk di kursi kosong yang masih tersisa.

Rania : "Kau siapa?"

Emilie : "Namaku Emilie Belrose, Agent Divisi 15. senang berkenalan denganmu"

Rania : "Ah, perkenalkan Rania Rosewood Agent Khusus divisi 12"

Emilie : "Baiklah, jadi bagaimana sekarang pak? Rakyat German tentu meminta alasan kenapa insiden ini terjadi. kalau tidak, Perang besar ini tidak bisa dihindari"

Petinggi M16 : "Sayangnya, alasan kita untuk mengelak tuduhan mereka sangat minim, Tn Harry silahkan jelaskan"

Harry : "Insident Reichstag memang dilakukan Fynn untuk memulai peperangan. dari hal yang kudapat dari data data kiriman Michael saat ia masih hidup, Rencana Fynn sebenarnya adalah mengadu domba 3 Kekaisaran besar untuk berperang satu sama lain untuk menghilangkan semua kekuatan besar dunia

Rosewood : "jadi itu alasan kenapa Ia memulai Insiden Reichstag"

Harry : "Fynn itu tipe orang yang licik Howard, Rencana ia untuk mengkambing hitamkan Britannia cukup sukses, dia menggunakan senjata dari Britannia, menggunakan bahasa Inggris selama aksinya, serta membunuh Michael sehingga Rakyat German mengira pelaku insiden itu adalah Kerajaan Uni Britannia"

Rosewood : "Jadi kita tak punya alasan mengelak lagi ya..."

Harry : "Sayangnya Iya, Hal ini juga Diperparah dengan Kematian Permaisuri Alexandria. Pihak Kekaisaran Russia tentu akan menyalahkan Germania dan Britannia atas kematian pemimpin mereka"

Rania : "Fuck, kenapa semua semakin Runyam sekarang"

Petinggi M16 : "Kita sebenarnya sudah diambang kehancuran, kita akan kalah telak jika Germania benar benar melakukan Invasi besar besaran ke daratan britannia, maka dari itu, kita harus cepat cepat menangkap Fynn dan membuktikan bahwa kita bukan pelaku Insiden itu

Emilie : "Tapi bagaimana?"

Lalu semua terdiam, tak ada yang bisa menjawab pertanyaan Emilie. beberapa saat kemudian Sebuah ide Terlintas dipikiran Rania

Rania : "Tn Harry, anda menyebutkan kalau senjata yang digunakan Fynn itu senjata dari Britannia bukan?"

Harry : "Iya, Ada apa"

Rania : "Kurasa Fynn membeli senjata itu dari seseorang , rasanya Tak mungkin ia membeli senjata itu di Britannia , ada pemasok Senjata ilegal yang menjual senjatanya ke Bajingan itu"

Harry : "Berarti, Pemasok itu tau lokasi dimana pembeli itu berasal"

Rania : "Yeap, Benar sekali. Kita pasti akan tau dimana Fynn bersembunyi, Tapi aku tak menjamin ini akan berhasil tapi setidaknya kita coba dulu, boleh kulihat berkasnya tuan?"

Devil Rose : A Story About Someone Who Taste CruelnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang