1918, Leiden
Pagi itu di Mansion Tn Rosewood, Rania dan Tn Rosewood sedang berkemas ke suatu tempat. Menyiapkan seperti Pakaian, Senjata dan lain lain
Rania : "Hei Pak tua, Apa kita benar benar harus pergi Ke Berlin hari ini?"
Rosewood : "Yeap, kita kan dapat informasi dari M16 kalo akan ada penyerangan terroris saat pertemuan antara Kaiser Frederick 3 dan Permaisuri Alexandra Di Festival Ulang tahun Kota Berlin. Bisa dibilang kalau pertemuan ini berhasil Hubungan Antara Kekaisaran Germania dan Kekaisaran Russia kemungkinan bisa menjadi akur"
Rania : "Oh Begitu. Ngomong ngomong mereka dapat info darimana kalau akan ada Terroris menyerang nanti?"
Rosewood : "Kau masi ingat Michael yang dulu ikut misi di Benteng Ardennes?, Dia menyamar sebagai salah satu anggota teroris itu"
Rania : "Oh begitu"
Rosewood : "Yasudah, Sebaiknya kita harus segera berangkat,para Agent yang lain sepertinya sudah menunggu kita di bandara"
Akhirnya Rania Dan Tn Rosewood berangkat menuju bandara, saat sampai disana mereka melihat Zeppelin yang akan mereka naiki untuk pergi ke Berlin, Lalu dari jauh terlihat Tn Harry dan beberapa agent baru menyambut mereka
Harry : "Hai Howard, Bagaimana kabarmu"
Rosewood : "Baik.. Ok sekarang kau memberikanku satu Zeppelin beberapa agent baru. hmm Tapi tumben kau membawa agent sebanyak ini dalam misi, ada apa?"
Harry : "Aku punya Firasat buruk Howard, Michael memang menyamar disana tapi sampai sekarang ia belum mengetahui siapa pemimpin terroris itu. Dia sangat menjaga identitasnya"
Rosewood : "Jadi kita harus lebih berhati hati ya, Jika kita salah langkah mengambil keputusan, Perang besar sepertinya bisa terjadi"
Harry : "Betul Howard.."
Disaat Tn Harry dan Tn Rosewood sedang menyusun rencana, Rania tiba tiba mendengar teriakan seseorang yang ia kenal
Liliane : "RANIAAA!!, AKU DISINI!!!"
Rania : "EH KAU IKUT MISI INI JUGA"
dan merekapun perpelukan seperti gadis gadis pada umumnya
Liliane : "Iya, Aku dapat misi ini bersamamu lagi yeay, aku merasa senang bisa satu misi lagi bersamamu"
Rania : "Yeah,Aku juga begitu. Ngomong ngomong saat Liburan musim panas nanti yuk main ke mansionku, kita have fun bareng kayak dulu lagi"
Liliane : "Ayooo!!"
Rania hanya membalas dengan senyuman manis sambil mengelus kepalanya
Rosewood : "Ayo Semua,Naik ke Zeppelin, Kita akan berangkat ke Berlin sekarang"
"Siap pak!!"
Mereka semua lalu naik dan berangkat darisana menuju berlin. Akhirnya setelah 4 jam perjalanan mereka telah sampai di hutan dekat kota Berlin
Rosewood : "Baiklah,Kita siapkan dulu semua perlengkapan senjata kita, Nanti malam Kita akan berangkat ke Kota untuk mengawasi pertemuan Kaisar dan Permaisuri"
"Siap pak!"
Lalu mereka pun menyiapkan semua senjata yang akan mereka pakai selama bertugas nanti.
Matahari pun sudah terbenam diufuk barat, Mereka akhirnya pergi ke kota Berlin dengan menyamar sebagai warga sipil
Rania : "Pak tua, Kau tau tempat dimana sekiranya para teroris itu akan menyerang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Rose : A Story About Someone Who Taste Cruelness
Acción[STATUS : ON GOING] Mengisahkan seorang wanita bernama Rania Rosewood , Seorang agen rahasia M16 dari Kerajaan Uni Britannia yang hidup dalam masa "Great War". Ia dikenal dengan julukan "Devil Rose" atau Mawar Iblis karna kebrutalanya dalam setiap m...