Malam yang sudah menyelimuti bumi. Di sebuah kamar dengan nuansa biru langit dengan beberapa lukisan di tembok menambah keindahan kamar itu. Di atas kasur king size nya, dia masih terjaga. Ria masih belum bisa tidur, bahkan sekarang sudah jam 11.
Dia masih asik mengotak-atik layar ponsel nya di karenakan diri nya masih belum ngantuk. Tidak biasa nya dia terjaga hingga larut seperti ini. Dia tengah menggesek layar ponsel nya ke atas dan ke bawah pada sebuah aplikasi yaitu Instagram.
Tiba-tiba sebuah notifikasi masuk, jari tangan nya langsung reflek membuka notifikasi itu, biasa nya ia akan menunggu lima menit baru dia buka notifikasi itu, tapi sekarang jari nya tidak mau di ajak kerja sama lagi. Saat melihat notifikasi itu bibir nya di tarik membentuk sebuah senyuman. Entahlah dia menjadi salah tingkah ketika melihat notifikasi itu.
Hei!! Rupanya Indro baru saja mengikuti nya di Instagram, itulah mengapa dia menjadi salah tingkah hingga tersenyum sendiri. Apa ini?? Kenapa gue jadi salah tingkah gini? Bukankah ini normal? Batin Ria, lalu segera ia mengikuti balik Instagram Indro.
Ria melihat-lihat foto yang Indro posting di Instagram nya. Lagi-lagi ia tersenyum melihat foto-foto Indro ini. Indro begitu tampan di foto itu, meskipun kenyataannya ia juga lebih tampan ketika di lihat secara langsung.
"Demi apa sih Indro ganteng banget, Ampe pangling gue liat nya" ucap Ria sambil mengigit selimut nya, kalau selimut itu hidup maka sudah di pastikan Ria akan babak belur malam ini karena mengigit nya.
Ia masih terus melihat foto-foto Indro sampai pada akhirnya Indro mengirim sebuah chat di Instagram.Mode Chat
Indro:
Ria belum tidur?Ria:
Belum... Lo sendiri belum tidur?Indro:
Gue udah tidur, tapi kebangun
Gara-gara laperRia:
Oh... Gue pikir belum tidurIndro:
Kok Lo bisa sih, belum ngantuk padahal ini udah jam 11Ria:
Ya gak tau juga sih, biasanya jam segini
Udah tidur, tapi malam ini
Gak tau kenapa..Indro:
Coba Lo setel musik di hp lo
Trus tidur, gak baik cewek malem-malem belum tidur apalagi
Ini udah larut banget..Ria:
Oke..kalau gitu gue tidur yah..
Bye!😊Indro:
Jangan lupa mimpiin gue😉Ria:
Apaan sih..😂Indro:
Tidur gih... Bye❤️Setelah chat itu berakhir, Ria langsung menyetel lagu seperti apa yang di katakan oleh Indro. Ia menarik selimut nya yang berwarna biru langit dengan motif bunga itu hingga ke batas leher nya, menutup mata yang agak sipit itu lalu membiarkan mimpi mengambil alih hidup nya.
***
9:45
Indro, Joko, juga Roni dan Santi sedang berada di kantin, mereka tengah menikmati cemilan yang ada di atas meja itu. Hari ini sangat cerah, tapi mungkin matahari pun akan malu dengan Indro yang hari ini sangat bersinar. Entah malaikat apa yang sudah merasuki nya tapi hari ini Indro sangat berbeda. Dia memberi sapa kepada semua orang yang ada di sekolah ini, hampir semua siswa yang ia lewati, akan di berikan senyuman manis nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG "RIA"
Teen FictionJangan pernah memanfaatkan seseorang hanya untuk kepentingan mu sendiri. Jangan pernah memanfaatkan seseorang hanya untuk menggantikan posisi orang yang pernah menjadi bagian dari cerita hidup mu. Sayangi dan cintai orang itu setulus hati mu bukan h...