× 10 ×

1.7K 338 21
                                    


×-×

Sore itu, kedua mobil yang tengah berlenggang dijalanan sepi mengendarai mobil dengan kecepatan sedang.

Sudah sore saja, waktu terasa cepat sekarang. Kini mereka tidak tahu harus tidur dimana lagi. Langit perlahan lahan menggelap, bulan sudah terlihat bercahaya.

"Kita mau beristirahat kemana lagi?" tanya Seungmin, dia merebahkan badannya di kursi mobil sambil menutup matanya.

"Gak tau, gak nentu nih di mana tempat yang aman." jawab Hwall.

"Rumah kemaren aja?" usul Jaemin.

"Jangan wey, dah jauh kita dari kawasan sana. Ngabisin bahan bakar aja ke sana lagi." ucap Hanjis.

"Ya juga sih...duh pusing jadinya."

"Telpon Jeno, buruan." suruh Bomin ke Yangyang.

"Gua chat aja ya? Hehe." jawab Yangyang nyengir lalu membuka apk chat.

Jeno Lee

Jen
18.10
Jenooooo
18.10
Anying lu
18.10

"Blom di bales." ucap Yangyang memberitahu kepada semuanya.

"Telpon aja gua bilang, bego!" seru Bomin.

"Iye santuy ah, nih gua telpon." Yangyang pun menelpon Jeno. Beberapa menit kemudian, panggilan dari Yangyang tidak juga diangkat oleh Jeno.

"Gak diangkat sama dia."

"Ck, sini gua telpon si Soobin." Hwall mengambil hpnya dari saku celana dan mencari kontak Soobin di grup wa aja, karena dia kehabisan memori wa, wkwk.

Terdengar hanya suara getaran disana, sampai 3 kali Hwall menelpon akhirnya di angkat juga oleh sang pemilik hp.

Hwall tersenyum lebar namun lama kelamaan menjadi datar sambil menatap mobil didepannya.

Halo? Ada apaan manggil cogan hah?

Asu lu! Gua dah telpon lu 3 kali masa gak di angkat.

Ya maaf, gua gak denger because gua ketiduran untung si Renjun kasih tau gua.
Betewe, ngapain nelpon?

Kita gak berhenti gitu buat istirahat? Kasian nih Jaemin gak bisa ngelurusin kakinya.

Gak tau sih ini, kita aja cari tempat yang aman dulu. Kalian ikutin kita aja dah ya?

Iya dah, buruan ya.

Iy-

Hwall dengan cepat menutup panggilan-nya dan mematikan hpnya langsung ia masukkan kembali ke saku celana.

"Kita bakal istirahat, tapi ikutin mereka aja dah. Gua mau tidur sebentar, bangunin ya ntar." Hwall mulai memejamkan matanya.

Hwall mulai masuk ke alam mimpinya, sementara yang lain hanya duduk sambil melihat sekitar dengan waspada.

DOR! DOR!

Zombie | 00L [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang