Bab 1-5

158 14 0
                                    

Bab 1 Bunuh dia dan keluarganya hancur!

  Luo Qingfeng mengangkat kepalanya sedikit untuk melihat ke langit, matanya sedikit tertutup, dan dia menghela nafas.

  Dia hidup kembali!

  Hanya saja ia bukan lagi pembunuh terkenal Luo Qingfeng dari Tiongkok, melainkan pelacur keluarga Luo di Kota Fengyun, limbah terkenal Caobao Luo Qingfeng!

  Luo Qingfeng, putri dari keluarga Luo, dan putri dari tiga keluarga Kota Fengyun, putri dari keluarga Luo, awalnya memiliki status yang sangat mulia, tetapi sejak dia masih kecil, dia telah menjalani kehidupan yang bisa ditindas bahkan olehnya.

  Ketika ibunya masih di sana, kondisinya sedikit membaik, meskipun ayahnya tidak terluka, tidak mencintai, dan tidak menunggu untuk bertemu dengannya, dia tetap mencintainya.

  Sejak tahun itu, ibunya tiba-tiba menghilang, dan hidupnya suram.

  Ayah tidak terluka, ibu tiri jahat, ipar perempuan menggertak, bahkan di bawah default ayah, bahkan bawahan berani melakukan apa saja padanya!

  Tempat tinggal saya adalah pekarangan terburuk keluarga Luo, dan makanannya lebih buruk daripada bawahan. Saya diganggu oleh bawahan selir, terluka, dan sakit. Saya selalu membawanya sendiri!

  Tinju jatuh di kedua sisi tubuh mengepal, kemarahan, penghinaan, dan keengganan untuk bergantian di hati saya.

  Dan kali ini!

  Kakak tirinya, Luo Wuxia, menjatuhkannya dari Luo Mansion dan menyewa seseorang untuk membunuhnya!

  Ketika ayah saya melihat, dia tidak menghentikannya, dia hanya berkata, biarkan dia mati!

  Bagus, bagus, bagus, tidak ada yang lebih baik!

  Dia Luo Qingfeng selalu membalasnya, dan dia akan membalas keluhannya ribuan kali. Hari ini dia terlahir kembali di tubuh ini, yaitu, putri Luo Qingfeng yang asli, Luo Qingfeng!


  Penghinaan dan kebencian itu dia Luo Qingfeng ingin kembali satu per satu!

  Kembalikan seribu kali!

  Dia ingin membunuh Luo Mansion dan menghancurkan keluarganya!

  "Tick, tick ~"

  Terdengar suara kereta yang melaju, dan mata yang tertutup ringan tiba-tiba terbuka .. Mata hitam, seperti kumpulan milyaran bintang, bersinar dengan cahaya yang menyilaukan.

  Dia menoleh untuk melihat, dan melihat kereta perlahan lewat tidak jauh, bibir merahnya terangkat sedikit, dan senyum berbunga-bunga mekar.

  Memegang pisau besar di tangannya, dia terbang menuju ke arah kereta.

  Bayangan yang muncul di hutan, seperti hantu tengah malam, bergegas dengan kecepatan tercepat, berjalan ke gerbong, melompat, dan meletakkan pisau tepat di leher pengemudi.

  "Batuk batuk." Batuk lembut datang dari dalam gerbong, menunjukkan kelemahan.

  Terdengar suara batuk, dan melihat orang-orang yang hendak bergegas keluar di hutan, dia langsung mundur.

  Kusir melihat pedang yang bersinar di leher rak, tubuhnya melembut, kepalanya tiba-tiba terangkat, dan dia melihat wajah berlumuran darah, tubuhnya menggigil dan dia hampir berguling ke tanah.

  "Gadis maafkan aku!" Dia adalah seorang pengemudi, tidak tahu apa-apa, dan tidak punya uang!

  Luo Qingfeng melirik kusir, berdiri dan langsung masuk ke mobil.

Miracle DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang