Bab 16-20

67 7 1
                                    

Bab 16 Besar Kaki Panjang Mengganggu Dia Kecil!

  Luo Qingfeng dengan cepat mengulurkan tangannya untuk melingkari pinggangnya, tetapi lengan dan kakinya yang kecil, ditambah dia masih sedikit lemah, tidak bisa menahannya sama sekali.

  “Bang!”

  Keduanya jatuh ke tanah sebagai jawaban, wajah hantu itu jatuh tertelungkup ke tanah, Luo Qingfeng jatuh menimpanya.

  Sial! rasa sakit!

  Luo Qingfeng mengutuk diam-diam, mengambil tangannya dari bawah, dan jatuh ke samping.

  Dia telah menekan seluruh tubuhnya ke tangannya sekarang, dan dia hampir berpikir bahwa tangannya akan patah.

  “Hei! Bangun!” Luo Qingfeng mengguncangnya dua kali.

  Angin dingin menerpa, dan tubuhnya terasa dingin, dia melihat ke bawah dan menemukan bahwa pakaiannya belum dikenakan, dan ketika dia melihat sekeliling, dia melihat gaun berwarna aprikot di tepi kolam renang.

  Dia bangkit dan berjalan, mengambil pakaiannya dan melihatnya sekilas, matanya bersinar terang.

  Gaun ini jauh lebih sederhana!

  Melihat kembali ke orang yang masih pingsan, dia membalikkan punggungnya dan dengan cepat mengenakan pakaiannya.

  “Lumayan.” Dia melihat ke pakaian yang dia kenakan dan mengangguk. Ukurannya pas dan sederhana, membuatnya lebih mudah untuk dipakai.

  Menepuk sudut pakaiannya yang keriput, Luo Qingfeng mengerutkan kening dan menatap pria yang terbaring di tanah.

  Dia juga bertanya-tanya kapan dia akan bangun, tetapi ketika dia mendongak, dia sudah bangun.Tidak ada yang aneh di matanya kecuali beberapa jejak kelelahan.

  Dia berjalan dengan curiga dan melihat ke atas dan ke bawah, “Apa yang terjadi padamu?”

  Tiba-tiba ada yang tidak beres.

  “Sedikit penyakit lama, masalah kecil, tapi tidak bisa ditangani untuk saat ini, ayo kembali, hambamu menunggu untuk cemas.” Pria bertopeng itu berdiri dan berkata, lalu berjalan keluar dari gua.

  Saya tidak menyangka serangan ini akan secepat itu.

  Penyakit lama? Jika tidak bisa ditangani sementara, ada cara untuk mengatasinya.

  Bibi Lin cemas?

  Luo Qingfeng berkedip, apakah dia tertidur untuk waktu yang lama?

  “Berapa hari aku tidur?” Tanyanya, berjuang untuk mengejarnya.

  Dia mengambil satu langkah, dan dia harus mengambil dua langkah untuk mengikutinya.

  Kaki besar menggertaknya kecil!

  Dia buru-buru mengambil tangannya, dan orang di depannya secara alami meremas tangan kecilnya, dan kecepatannya melambat untuk menyamai kecepatannya.

  "Delapan hari."

  Delapan hari! sangat lama!

  “Kalau begitu kau harus cepat kembali.” Luo Qingfeng mempercepat.

  Ketika dia berjalan di luar gua, Luo Qingfeng berhenti, melihat ke lembah yang naik, dia diam-diam menatap pria di sebelahnya.

  Ketika Gui Mian Nan melihatnya melihat ke atas, dia diam-diam membuka tangannya padanya.

Miracle DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang