Bab 11 Selir adalah Selir!
Lingkaran emas berjalan di sekitar jari Luo Tian dan bergabung ke dalam tubuhnya.
Dia sangat marah sampai telinganya menjadi seperti hati babi, tetapi untuk keluarga Luo, dia harus melakukan ini!
apa!?
Dalam sekejap, semua orang tercengang di tempat, dan bahkan angin sepoi-sepoi telah lupa bertiup, dan waktu seolah berhenti.
Patriark, sumpah!
Bagaimana mungkin pemilik keluarga bersumpah!
Luo Qingfeng tersenyum dan melirik Luo Tian, melepaskan Luo Wuxia, dan berjalan menuju Xiao Lin yang terbaring di tanah dalam keadaan koma.
Kekuatan di leher mengendur, Luo Wuxia jatuh ke tanah, batuk putus asa, menarik luka di tubuhnya, air mata mengalir.
“Ayah, saudara laki-laki kedua, saudara laki-laki ketiga.” Mengapa mereka tidak membunuh Luo Qingfeng dan berjanji padanya.
Luo Wuhen dan Luo Wuchen buru-buru berjalan, membantu Luo Wuxia berdiri, dan merasa tertekan saat melihat luka di tubuhnya.
Luo Qingfeng, kami pasti tidak akan membiarkanmu pergi!
Luo Tian menatap Luo Qingfeng tanpa ekspresi, dan melihat bahwa dia berjuang untuk menggendong Xiao Lin di punggungnya, tetapi dia tidak pernah goyah, langkah kakinya masih stabil dan alisnya mengerutkan kening.
Saya tahu bahwa Luo Qingfeng akan bangun dalam keadaan sadar, dan saya harus menghentikan Wuxia tadi malam dan membiarkan Luo Qingfeng terus menjaga dirinya sendiri di Luo Mansion!
Bukannya ada situasi seperti itu sekarang!
Luo Qingfeng menggendong Xiao Lin di punggungnya, dan ketika dia mendongak, dia melihat keluarga yang penuh kasih sayang, dan sedikit sarkasme muncul di matanya.
“Luo Tian, meskipun Liu Xinrou dibesarkan di luar oleh ibuku sebelum memasuki rumah Luo, dan sekarang dia tinggal di rumah Luo, tetapi selirnya adalah selir!” Bukan itu masalahnya, bagaimana dia bisa keluar tanpa bisa dijelaskan dengan sebuah "kakak perempuan", dua "kakak".
Ada juga Luo Wuxia, meskipun mereka berbeda tahun, dia hanya setengah tahun lebih muda dari dirinya sendiri. Ini adalah fakta.
Selir adalah selir!
Untuk sementara waktu, tiga saudara laki-laki dan perempuan Luo Wuhen memucat, dan kebencian mereka terhadap Luo Qingfeng semakin dalam.
Yang paling mereka benci adalah status selir, yang jelas lebih tua dari Luo Qingfeng dan kehidupan yang lebih baik daripada Luo Qingfeng, tetapi mereka tidak dapat menyingkirkan status selir!
Dia buru-buru berjalan ke sosok "Paviliun Air Sempurna", dan mendengar kata-kata Luo Qingfeng, langkah kakinya tiba-tiba berhenti, wajahnya menjadi biru dan ungu.
Luo Qingfeng pergi dengan Xiao Lin di punggungnya dan mengabaikan orang yang berdiri di pintu.
Hanya selir.
Semua orang di halaman memandangnya seperti ini, dengan ekspresi tidak percaya Tepat saat dia akan berjalan keluar dari "Paviliun Air Tanpa Cela", sebuah suara dingin terdengar lagi.
“Pemandangan di Huan Yue Xiaoju bagus, aku akan tinggal di sana di masa depan.”
Apa! Rumah Bulan Ajaib!
Semua orang bangun tiba-tiba, pipi mereka bergerak-gerak.
Rumah Bulan Ajaib!
Itu adalah halaman terbesar keluarga Luo, dan juga halaman dengan pemandangan terbaik, hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas, dan bahkan pemilik keluarga tidak tahan untuk hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Doctor
AdventureDia jatuh ke tanah, melihat pria cantik yang tak tertandingi di dunia. "Tuan, kapan aku bisa membiarkanmu kalah?" Dia tersenyum, dan segalanya dibayang-bayangi. "Sangat mudah membiarkanku kehilanganmu." "Apa?" "Menikahlah denganku!" Pembunuh Tiongko...