Bab 51-55

35 5 0
                                    

Bab 51 Jangan Beri Dia Jika Kamu Hancur!

  “Nyonya Liu.”

  Tiga kata itu jatuh, dan mereka buru-buru menundukkan kepala.

  “Liu Xinrou.” Luo Qingfeng bersenandung dingin, melihat semangkuk sup di tangannya.

  Selama bertahun-tahun, Liu Xinrou bangga dengan angin musim semi, sepertinya dia harus menemukan waktu untuk mengobrol dengannya.

  “Bibi Lin, apakah kamu makan?” Luo Qingfeng memandang Xiao Lin, bagaimana hal yang baik bisa lebih murah daripada Liu Xinrou.

  Xiao Lin mengerutkan kening, menggelengkan kepalanya, "Jangan makan."

  Dia tidak menginginkan barang-barang wanita itu!

  "Bagaimana denganmu?" Dia melihat enam orang di sebelahnya lagi.

  Keenamnya menggelengkan kepala, mereka sudah kenyang dan tidak bisa makan lagi, apa pun supnya.

  Luo Qingfeng tampak menyesal, mengerutkan kening dan sedikit menghela nafas, "Tidak ada yang makan."

  Orang-orang di dapur merasa lega. Semua orang hanya makan, dan akhirnya tetap sama.

  “Kalau begitu jangan.” Luo Qingfeng mengangkat tangannya dan melemparkannya kembali. Semangkuk sup ikan mas ling yang berharga terlepas dari tangannya dan terbang keluar.

  “Pop!”

  Suara retak dari mangkuk porselen terdengar, dan supnya terciprat ke lantai!

  Semua orang di dapur melihat mangkuk yang terlempar ke tanah dan supnya tumpah, pada saat itu, mereka seperti mendengar suara memilukan mereka sendiri.

  Membuang mangkuk di tangannya, Luo Qingfeng berjalan ke kompor lain lagi, dan meletakkan semua kapal uap halus di depannya.

  Dia membuka salah satunya, melihat dim sum yang indah di dalamnya, dan kemudian menutupinya, "Pindahkan ini kembali."

  Yah, Bibi Lin suka dim sum.

  “Ya!” Salah satu dari enam orang itu segera keluar dan meletakkan kapal uap itu ke samping.

  Tanpa ragu-ragu, tanpa kejutan, mereka melakukannya secara alami.

  “Nona, ada sesuatu yang disiapkan oleh tuan untuk Nona Wuxia. Anda meninggalkan beberapa untuk si kecil.”

  Pelayan yang berlutut di barisan depan melihat kapal uap itu dibawa pergi, dan tiba-tiba menjadi cemas. Ini adalah tanggung jawabnya. Jika itu diambil, Dia akan sengsara.

  “Nona Wuxia, um, tinggalkan setumpuk.” Luo Qingfeng mengulurkan tangannya.

  Segera seseorang mengeluarkan setumpuk makanan ringan, membawanya kepadanya, dan kemudian melangkah mundur.

  Pria itu terkejut, dan ada demam di hatinya.

  Lihat, sampah tetap sampah, mudah mengalah, berpura-pura sedikit menyedihkan.

  Ketika orang lain melihat adegan ini, itu adalah penyesalan di hati mereka. Mereka tahu bahwa mereka dapat menyimpan barang-barang mereka dengan cara ini. Mereka akan melakukan ini sejak lama!

  “Ini.” Luo Qingfeng tersenyum tanpa bahaya, melepaskan jari-jarinya yang memegang piring porselen, dan piring porselen jatuh secara vertikal ke tanah.

  Sekelompok orang yang masih bersukacita dan menyesal melihat makanan ringan yang jatuh, dan ekspresi di wajah mereka langsung membeku.

  “Pop!”

Miracle DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang