Bab 6 Dia adalah hantu!
Lebih dari selusin pelayan, berkumpul dalam satu kelompok, meninju dan menendang mereka yang tergeletak di tanah, gunakan kekuatan sebanyak yang kamu bisa!
Orang-orang yang dipukul tidak bisa lagi mengerang, mereka tetap tidak melepaskannya, satu pukulan lebih kuat dari satu pukulan, dan satu kaki lebih berat dari yang lain, seolah-olah mereka memiliki banyak kebencian.
Di loteng di lantai dua, sosok ramping berdiri merendahkan menyaksikan semua ini, menampakkan senyuman yang sangat ceria dengan sedikit kekejaman di senyumannya.
Luo Wuxia mengenakan gaun merah dengan warna flamboyan. Meski baru berusia dua belas tahun, ia sudah lahir tanpa cacat. Tidak sulit untuk melihat betapa cantiknya ia di masa depan!
“Hentikan semuanya!”
Raungan amarah meledak di udara, seperti anak panah dingin, menembus langit!
Luo Qingfeng melangkah melewati tubuhnya, aura pembunuhan yang dingin dan parah, aura bawaan yang kuat mengalir di sekitar tubuhnya.
Selusin atau lebih bawahan yang meninju dan menendang, mendengar teriakan ini, tubuh mereka menjadi dingin, mereka berhenti tiba-tiba, dan mereka bahkan tidak tahu mengapa mereka harus berhenti.
Di loteng, Naruhuo Ren sedikit mengernyit saat mendengar amarahnya dan menoleh untuk melihat.
Wajah berlumuran darah mulai terlihat, dan ada setengahnya yang terlalu akrab dengan garis besar Luo Wuxia menarik napas, pupilnya menegang, penuh ketakutan.
Luo Qingfeng, Luo Qingfeng berubah menjadi hantu dan kembali!
Banyak darah, ada darah di wajah dan tubuhnya!
Hantu, dia bukan manusia, dia hantu!
Luo Qingfeng mendekat selangkah demi selangkah, dan suhu di sekitarnya turun dengan cepat ke mana pun dia lewat, seolah-olah dia sedang berjalan kembali dari neraka hantu.
Angin dingin dan dingin berkedip-kedip, dan puluhan bawahan menelan ludah dengan susah payah, dan melangkah mundur tanpa sadar.
Sosok kurus penuh luka, terbaring tak bergerak di sana, tampaknya dalam keadaan koma.
“Bibi Lin!” Luo Qingfeng tampak gugup dan mempercepat langkahnya. Dia berjalan ke arah Bibi Lin dan berjongkok, menyandarkan jari-jarinya ke hidungnya, dan dia bisa merasakan nafas yang lemah. Luo Qingfeng menarik napas lega.
Bintik-bintik ungu dan biru jatuh ke matanya, dan emosi di matanya kembali dingin, dan suhu di sekitarnya bahkan lebih dingin dari sebelumnya.
Di loteng, Luo Wuxia melihat pemandangan ini dan akhirnya sembuh, dia mengertakkan gigi dan melompat turun dari lantai dua.
Kekuatan spiritual merah yang lemah membungkus tubuhnya dan menopang tubuhnya, menyebabkan dia berputar ke bawah dan berdiri dengan kokoh di tanah.
Luo Wuxia baru saja mengambil pijakan yang kokoh, dan tidak tahu ke mana harus mengeluarkan cambuk panjang di tangannya, dan menariknya langsung ke arah Luo Qingfeng.
“Luo Qingfeng, kamu jalang, berani berbohong padaku, dan kamu berani kembali!”
Cambuk panjang memotong udara, dan Luo Wuxia menariknya langsung ke arah Luo Qingfeng. Di sekitar cambuk panjang, kekuatan spiritual merah bersinar samar , Luo Wuxia Jelas ingin membunuh Luo Qifeng!
Melihat cambuk panjang itu akan jatuh pada Luo Qingfeng, orang-orang yang berdiri di sekitar semuanya mencibir.
Luo Qingfeng masih berani kembali, yakin itu tidak mencari kematian!
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Doctor
AdventureDia jatuh ke tanah, melihat pria cantik yang tak tertandingi di dunia. "Tuan, kapan aku bisa membiarkanmu kalah?" Dia tersenyum, dan segalanya dibayang-bayangi. "Sangat mudah membiarkanku kehilanganmu." "Apa?" "Menikahlah denganku!" Pembunuh Tiongko...