Bab 36-40

37 5 0
                                    

Bab 36 Merampok! Orang yang merampoknya!

  Luo Qingfeng berdiri, memandang sekelompok orang yang merampok orang, dan berkata dengan dingin: “Bos, siapa mereka?”

  “Mereka ... mereka pengganggu di jalan ini. Kami berbisnis di sini, dan dia akan datang untuk mengumpulkan biaya perlindungan. Jika mereka tidak memberikan uang, mereka akan menangkap seseorang." Bos menghela nafas.

  Seharusnya orang-orang itu baru pertama kali ke sini. Tampaknya pakaiannya masih di bawah milik orang lain. Aku khawatir mereka tidak akan luput dari takdir dirampok.

  “Pegang seseorang?” Luo Qingfeng tersenyum dingin.

  Dia segera membungkuk dan menarik orang yang meringkuk di sudut, melangkah mundur, “Sekarang kamu milikku, ayo pergi!”

  Pegang seseorang! Orang yang merampoknya!

  Luo Qingfeng, yang berjalan langsung ke depan, tidak memperhatikan bahwa ketika dia mengulurkan tangannya untuk melewati orang di tanah, mata safir menunjukkan kekhawatiran.

  Dia menatap kosong ke tangan yang memeganginya.

  Luo Qingfeng melangkah mendekat dan melihat beberapa orang yang mulai mencengkeram orang. Dia mendengus dingin, “Berhenti!”

  Teguran dingin itu meledak di udara, dengan kejutan yang kuat.

  Di jalan yang bising, itu langsung tenang, dan beberapa orang yang merampok orang tidak bisa membantu tetapi menghentikan gerakan mereka.

  Mendengar suara yang dikenalnya, yang dipukuli itu hampir menangis.

  Rindu!

  Semua orang menoleh dan melihat sekeliling, ingin melihat siapa yang begitu berani dan berani meneriaki para pengganggu ini.

  Ketika mereka melihat Luo Qingfeng, ekspresi terkejut mereka berubah menjadi penghinaan dan penghinaan.

  Tubuh kurus seperti itu tidak cukup untuk ditinju oleh pengganggu, dan dia berani keluar, itu benar-benar fatal.

  Namun, dia sangat tampan, mungkin dia diambil oleh pengganggu, jadi dia juga merampoknya!

  Ketika beberapa pengganggu mendengar omelan, mereka menoleh untuk melihatnya. Ketika sosok Luo Qingfeng terlihat, mereka melepaskan tangan mereka pada saat yang sama, menatapnya dengan saksama.

  Dengan senyum cabul di wajahnya yang galak, dia berjalan menuju Luo Qingfeng.

  "Gadis ini cukup bagus. Kota Fengyun belum pernah melihat gadis secantik itu." Pengganggu yang dipimpin olehnya tidak sabar untuk menatap tubuh Luo Qingfeng.

  Menjilat air liur yang meluap dari sudut mulutnya, menggosok tangannya, orang yang tersenyum adalah orang yang malang.

  “Saudaraku, kita masih kekurangan adik ipar, jika tidak, kita harus merebutnya kembali dan menjadi saudara ipar dari kakak laki-laki.” Beberapa orang lain di sekitar pengganggu menyarankan.

  Meskipun mereka sudah mengeluarkan air liur, tetapi di depan bos, mereka tidak berani memiliki pikiran lagi.

  “Itu ide yang bagus.” Pengganggu itu mengangguk puas.

  Luo Qingfeng memandang mereka tanpa ekspresi, melepaskan tangan orang-orang di belakangnya, dan melihat langsung ke arah pengganggu yang setengah dari tinggi badannya.

  Orang yang merebutnya ingin merebutnya, sangat bagus!

  Ketika para pengganggu melihatnya tidak berbicara, mereka mengira dia ketakutan dan tertawa lagi.

Miracle DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang