Bab 31 Memperbaiki Pengobatan! Produksi obat!
Melihat rantai gelang di tangan kirinya, Luo Qingfeng mencoba kembali ke kamar.
Pemandangan di depannya bersinar, dan dia disambut dengan perabotan yang familiar, dan dia berdiri di ruangan seolah-olah dia tidak pernah pergi.
“Benar saja, itu hal yang bagus!” Luo Qingfeng berkata dengan gembira.
Dia ingin kembali ke ruang angkasa lagi, dan dalam sekejap ia kembali ke ruang angkasa, berdiri di depan dua berkas cahaya lainnya.
Cahaya di depannya berkedip, dan Luo Qingfeng dengan rasa ingin tahu mengulurkan tangannya, “Apa itu kamu?”
Kedua sinar cahaya itu terbang ke tangannya, dan menghilang tanpa jejak.
Segera setelah dua sinar cahaya melintas di benaknya, Luo Qingfeng merasakan sesuatu mengalir masuk dan menutup matanya dan mengintip keluar.
Dua buku kuno muncul di benak saya, yang masing-masing berbunyi: Pemurnian Obat Wushuang! Membunuh dunia!
Matanya tiba-tiba terbuka, dan kegembiraan melintas di wajah Luo Qingfeng.
Penyulingan obat! Produksi obat!
Sungguh, aku benar-benar menemukan harta karun!
Dia bisa jadi apoteker di bidang pengobatan, Seperti disebutkan dalam Geografi, apoteker di Benua Linjun itu sangat mulia, jika seorang spiritualis bertemu dengan apoteker, dia harus hormat!
Produksi obat-obatan hanyalah hal baik untuk membela diri dan pembunuhan. Mereka yang mengganggunya, menggertaknya, dan tidak menyenangkannya akan diracuni setiap menit!
Luo Qingfeng menyipitkan matanya, jatuh ke belakang, berbaring di rerumputan lembut, melihat ke sekeliling Baimang, dia terkejut, dan kemudian kembali normal.
“Sepertinya sedikit lebih lebar.” Dia menoleh untuk melihat ke kiri lalu ke kanan.
Ini sedikit lebih lebar!
Itu hanya sekitar tiga puluh kaki yang lalu, dan sekarang jaraknya sekitar lima kaki!
“Sepertinya ruangan ini masih sangat luas. Aku tidak tahu seberapa jauh bisa diperluas. Mungkin ada benda lain di luar angkasa, tapi aku tidak tahu apa gunanya disini?” Gumamnya pelan.
Tubuh perlahan melunak, dan angin sepoi-sepoi berlalu, dan Luo Qingfeng hanya merasakan kelopak matanya semakin berat.
Pada akhirnya dia tertidur tanpa menyadarinya, dan langit putih dan bumi, mengalir melalui aura langit dan bumi yang tak berujung, mengalir ke tubuhnya.
Saya tidak tahu berapa lama telah berlalu, dan orang-orang yang tidur mengerang dengan malas Luo Qingfeng perlahan membuka matanya, dan melihat putih di sekitarnya, dia tiba-tiba duduk.
Benar-benar tertidur!
Nafas yang kuat menghilang dari Dantian, Luo Qingfeng dengan cepat menembus ke dalam Dantian, dan dia melihat bahwa kekuatan spiritual di Dantian jauh lebih kuat.
“Dipromosikan!” Dia membuka matanya, mata mereka berbinar-binar.
Roh tiga tingkat!
Sebelum masuk ke sini, dia baru saja dipromosikan menjadi makhluk spiritual, bahkan bukan makhluk spiritual tingkat pertama, dia tidak berharap untuk bangun menjadi makhluk spiritual tingkat ketiga!
Jika puluhan ribu guru spiritual yang berkultivasi pada saat ini mengetahui bahwa mereka telah lama berkultivasi, alangkah baiknya jika dapat meningkatkan satu tingkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Doctor
AdventureDia jatuh ke tanah, melihat pria cantik yang tak tertandingi di dunia. "Tuan, kapan aku bisa membiarkanmu kalah?" Dia tersenyum, dan segalanya dibayang-bayangi. "Sangat mudah membiarkanku kehilanganmu." "Apa?" "Menikahlah denganku!" Pembunuh Tiongko...