[ ten ]

1.5K 212 10
                                    

sana dan tzuyu bersumpah bakal ngelempar yuta panci setelah ini.

tadi pagi seharusnya yuta udah dapet duplikat kunci sesuai dengan janji yang dia bilang kemaren, eh bukannya nepatin yuta malah dapet panggilan dari rumah sakit kalo ada pasien yang harus di operasi hari ini.

ya yuta itu dokter di salah satu rumah sakit terbesar di kota, makanya kalo ada panggilan yuta mau ga mau harus dateng kesana.

trus tzuyu ama sana gimana?

hari ini mereka sekolah dan sana ada ulangan fisika yang buat mereka terpaksa sekolah.

untung sekarang hari jumat, di sekolah mereka kalo jumat boleh pake baju bebas yang penting rapi , ga kebayang kalo sekarang hari senin.

mereka bakal kewalahan gimana pake baju seragamnya, tadi tzuyu ngusulin buat ga mandi dulu tapi sana langsung nolak keras takutnya ntar dia bau di sekolah.

"trus mandi nya gimana?" tzuyu udah pasrah, dia mau sekolah apa ga mah santai aja, beda sama sana yang udah panik takut telat padahal masih jam 06.02

"mandi bareng aja"

"DIH GAMAU"

"YAKALIK LU GA MANDI KE SEKOLAH"

"TAPI KAN . . .

"gue tau gimana caranya" ujar sana lalu menyeret tzuyu ke kamar mandi.

"kita mandi biasa aja tapi saling balik badan, gaboleh ngintip" sana natap tzuyu tajem

"dih gue sih gamau ngintip lu, buat apa juga"

"bangsat lu"

mereka sama sama diem trus saling lirik

"gausah mandi kali ya?"

—–—

akhirnya setelah melewati hutan, lembah, gurun, badai dan berhasil mengalahkan buto ijo, mereka sampai di sekolah.

tadi maunya bawa motor biar cepet tapi sana nya gamau, takut jatuh katanya karna  tzuyu naikinnya harus pake satu tangan.

sebenernya bisa sih pake dua tangan tapi kalo dua tangan, mau ga mau sana harus nemplok di punggung tzuyu.

paham ga? kalo ga, anggep aja kalian paham.

di koridor udah pasti mereka jadi pusat perhatian, ya bayangin aja tiba tiba ada murid yang dateng dengan tangan yang keborgol, aneh kan?.

sebelumnya tuan tozaki udah telfon kepala sekolah, ngasi tau perihal sana sama tzuyu biar masalahnya ga makin ribet , makanya para guru biasa aja liatnya.

masalahnya sekarang itu tzuyu sama sana kan beda kelas beda tingkat malah, belajarnya gimanaa?

"tzuyu untuk sementara waktu kamu belajar di kelas XI Mipa 2 dulu ya" ujar pak xiumin, wali kelas sana.

"yah trus saya pelajarin materi kelas sebelas pak? duh materi kelas sepuluh aja saya masih kelimpungan" keluh tzuyu memasang wajah sedihnya, sok sedih lebih tepatnya.

"ya mau gimana lagi? masa sana yang belajar di kelas kamu, kan dia yang lebih butuh materi pelajaran buat kelas dua belas"

sana yang ngedengar itu langsung tersenyum penuh kemenangan dan menyeret tzuyu menuju kelas, diikuti pak xiumin dari belakang.

brakk

sana menendang pintu kelas, mengundang perhatian teman teman yang lain.

sana mah pede pede aja jalan ke bangkunya, lain lagi sama tzuyu yang nunduk malu diliatin.

walaupun dia songongnya minta ampun ke temen temennya tapi kalo di depan kakel mah tzuyu langsung ciut.

tzuyu udah pasti duduk sebangku sama sana, mina teman sebangku sana mau ga mau pindah duduk sama jung chaeyeon.

"pstt . . . woy san" panggil nayeon dari bangku belakang dibantu momo dengan melempar gumpalan kertas.

"apaan njing"

"eum . ."

"apaaa"

"anu-

"anu gue kenapaa?!"

"bukan gitu ish, anu itu tangan lu kenapa bisa keborgol"

"panjang ceritanya"

"pendekkin"

"ribet ah males"

nayeon sama momo mendengus kesal kemudian momo memberi hp nya pada sana.

"tadi mantan lu katanya ada ngechat tapi ga lu bales, jadi dia nge chat gue" bisik momo menarik perhatian tzuyu yang sedari tadi diam.

"siapa?"

"mantan lu cuma satu nyet, ya si daniel lah"  kesal nayeon menoyor kepala sana dari belakang.

"santai dong, dia bilang apa?"

"katanya dia ngajak lu ngedate? dih mencurigakan nih orang" ujar momo diangguki nayeon.

"jangan mau san, gue ga mau lu disakitin lagi ama tuh titan"

"iyaa tuh, pokoknya gue ga mau kalo lu balikan ama ni orang"

"apasih kalian lebay njir, dia cuma ngajak jalan doang kan santai aja" sahut sana sambil mengeluarkan beberapa buku catatan dan buku pelajaran.

nayeon melirik tangan sana dan tzuyu yang masih keborgol.

"lu terima? liat dulu keadaan lu kaya gimana, yakali jalan bertiga" celetuk nayeon membuat sana spontan melirik tangannya.

sana menghela nafas kasar lalu mengangguk sekilas.

"iyaa juga, yaudah bilang gue gabisa" suruh sana pada momo

"dih kok lu nyuruh gue, bilang sendiri sono"

"males"

"bangsat"

sana kemudian melirik tzuyu yang sedari tadi diam dan menunduk.

"heh tiang kenapa lu , diem diem bae ntar kesurupan"

"kak, gue ga kuat"

"ha?"

"PAKK ADA YANG KENTUTT"

"BAU BANGET BANGSAT"

sana kembali menatap tzuyu yang juga menatapnya sambil nyengir.

"hehe udah ga tahan"

tbc.

kayanya cerita gini gada konflik
ga seru ya 🤔🤔

Sok Kenal | SATZU✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang