Besok gue terima rapot, doain semoga hp gue ga disita ya pren 🥲🙏
warn : part ini penuh kegajean.
——————————"Buat apaan sih lu begitu?!"
Tzuyu menunduk takut melihat wajah teman temannya yang menatapnya garang.
Gini ceritanya..
Tadi karena bosan menunggu teman temannya pulang, tzuyu memilih untuk bersantai di sofa ruang tamu.
Memainkan hp nya dan berakhir menonton youtube karena bosan bermain game, dan dia ga sengaja nonton video prank dari salah satu youtuber.
Tzuyu terdiam sebentar dan berpikir untuk mengerjai teman temannya pasti akan lucu, jadi dia berjalan ke dapur mengambil saos dan menumpahkannya di lantai juga tubuhnya sedangkan tzuyu akan pura pura pingsan di sofa.
Jangan lupa dengan pisau yang tzuyu ambil juga, biar nambah kesan horrornya.
Dan yak!! tepat setelah pintu apartemen terbuka, dia langsung melakukan akting nya.
Sana dan nayeon langsung teriak histeris lalu dengan cepat mendekati tzuyu disusul yang lain, sedangkan momo terdiam di pintu ngebug.
Tepat setelah itu tzuyu langsung ketawa
liat ekspresi temen temennya, detik setelahnya jeong langsung lemparin tzuyu sendok yang diambil dari dapur.Sana, jeong, nayeon dan mina langsung berdiri tepat di depan tzuyu memasang wajah garang, lain lagi dengan modubchaeng yang duduk santai di sofa setelah memuji kalo akting tzuyu bagus.
"Pinter juga lu akting tzu" ucap momo sambil menyedot cimory dengan kaki yang dinaikkan satu di sofa.
"Gue udah jantungan tadi njir" kata chaeng memegang dada nya lalu terkekeh.
"Besok gue daftarin teater ya" sahut dahyun menatap tzuyu sambil menaik turunkan alisnya.
Tzuyu yang ditatap seperti itu tertawa kecil melihat ekspresi dahyun yang aneh.
Ekhem..
Mendongak disuguhi tatapan teman temannya yang lain menatapnya datar, tzuyu meringis takut apalagi sekarang nayeon lagi megang pisau.
"Seneng ya lu berhasil ngerjain kita" ucap nayeon memainkan pisau di tangannya.
"Hehe sekalian buat senam jantung" jawab tzuyu disambut lemparan bantal oleh sana.
"Untung kita pada ga punya penyakit jantung, bayangin aja ada yang kejang kejang gara gara prank lu itu" kata jeong yang masih bersedekap dada menatap tzuyu tajam.
"Udah lah jeong yang penting ini cuma prank" ujar mina yang kini sudah bergabung dengan modubchaeng.
Jeong menghela nafas lalu berjalan menuju dapur.
"Pasti lu khawatir ama gue kan jeong!" seru tzuyu kegirangan, masalahnya temannya yang satu itu tsundere level akut.
"Oh atau jangan jangan lu suka sama tzuyu ya!" sahut dahyun menunjuk jeong.
Sana yang mendengar itu sontak duduk di samping tzuyu dan memeluknya cukup erat.
"Oy oy gue ga bisa napas njir"
"Blom jadian aja uda posesif" bisik chaeng pada dahyun di sebelahnya.
"Abis jadian, sana kayaknya bakal ngikutin tzuyu kemana aja"
"Ke kamar mandi juga dong?"
"Duh ngapain tuh"
"Hmmm🌚"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sok Kenal | SATZU✓
Fanfic[ c o m p l e t e d ] tzuyu yang tiba tiba datang ke hidup sana dengan mengaku menjadi pacarnya "kak lu mau ga jadi pacar gue?" "ga" "yaudah kalo gitu gue yang jadi pacar lu" "mimpi!!" "15.03.21"