[ tujuh belas ]

1.4K 204 32
                                    

Sekali sekali double update..

___________________

Paginya teman temannya mampir lagi untuk menjemput sana.

Ini sudah biasa, paginya mereka akan menjemput sana dan pulang sekolah akan mampir lagi.

Ini semua ide dari dahyun, sekalian menghibur tzuyu agar anak itu tak lagi memikirkan keadaan kakinya yang membuatnya tak bisa ikut lomba.

Padahal tzuyu mengatakan tidak usah karena sudah ada sana disini, tapi yang lain tetap bersikeras.

Ceklekk

"PAGII SEMUAA AWALI HARI MU DENGAN MAKAN SEBLAK" pekik momo dari pintu lalu berlari menuju dapur dengan membawa kotak makannya.

Sedangkan yang lain langsung berhambur ke ruang tamu, kecuali jeongyeon yang ikut ke dapur dengan momo, untuk mengecek apa bahan makanan di apartemen temannya ini masih ada.

sungguh teman yang baik..

"Ganti ganti gue mau nonton doraaa" seru dahyun ingin merebut remote dari tangan chaeng, sedangkan mina fokus dengan game nya, dan nayeon yang mencoba tidur lagi.

"Apaan dora, mending berbie nihh" balas chaeng yang makin menjauhkan tangannya dari dahyun.

"Ck berisik babi, gue mau tidur!!" seru nayeon melempar bantal kearah dahyun dan chaeng.

"Dih pagi pagi masa udah ngantuk" cibir chaeng, "biasalah nenek nenek kan butuh tidur banyak" sahut dahyun lalu tertawa bersama.

Sana menuju ruang tamu saat dirinya sudah siap dengan seragam, menghela nafas karena sofa kembali berantakan padahal dia rela begadang buat rapiin semua itu.

"Ntar kalian yang rapiin gamau tau" seru sana menunjuk teman temannya.

"Dih kok gue juga kena?!" pekik mina tak terima saat dirinya juga ditunjuk sana.

"Lu juga disana"

"Tapi gue ga ngapa ngapain!!"

"Trus kenapa ga ngelerai?"

"Males, mereka ganas semua"

Dahyun, chaeng dan nayeon spontan menatap tajam mina, yang ditatap cuma mengendikkan bahu.

"Anjir mo pagi pagi udah makan seblak ae" pekikan tzuyu membuat sana langsung menyusul ke dapur.

Terlihat momo yang anteng makan seblak yang ia hangatkan tadi malam.

"Kalo ga punya makanan bilang aja mo, lu keliatan kaya gembel tau ga" ujar jeong yang langsung dilempari sendok oleh tzuyu.

"Mulut lu gapernah di filter ye?!"

Sedangkan momo yang dikatai hanya diam, terlalu fokus dengan makanannya.

"Kalian udah pada makan?" tzuyu kembali bertanya.

"Udah"

"Lah pagi pagi ada azab?!" seru chaeyoung membuat yang lain mendekat ke ruang tamu.

"Wih beneran ada azab pagi pagi" gumam nayeon yang kemudian duduk lesehan di lantai.

≠≠≠

"HEY MAU KEMANA KALIAN?!"

Sekarang sana, chaeng, jeong dan nayeon tengah berlari menghindar dari kejaran pak brian, pak dowoon, dan pak wonpil.

Jadi gini..

Tadi pagi mereka telat ke sekolah karena terlalu fokus nonton azab, padahal mereka hari ini ada ulangan harian.

Walaupun telat 2 jam mereka tetep tancap gas ke sekolah dengan mobil jeong.

Sesampainya, mereka udah pasti masuk bk rame rame dan kena hukuman cabut rumput di belakang sekolah saat pulang.

Dan mereka diawasi sama 3 satpam, nah baru beberapa menit pak brian langsung ijin ke kamar mandi dan pak wonpil yang bilang kalo mau beli kopi.

Mungkin karena bosan, pak dowoon langsung terlelap dan itu tak lepas dari mata jeong.

"Woy capek, kabur yok" ajak jeong yang tentu di setujui teman temannya.

Jeong nyuruh dahyun dan mina pergi lebih dulu untuk mengambil mobilnya, sedangkan yang lain menunggu aba aba dari jeong.

"Larii" pekik jeong mengangetkan pak dowoon yang terlelap, dan makin kaget saat melihat di sekitarnya tak ada orang.

"Anjir pada kabur" pekiknya lalu berlari menuju gerbang depan.

"Cepet cepettt" teriak mina, ia dengan dahyun sudah berada di mobil jeong yang terparkir di depan sekolah.

Jeong, chaeng dan nayeon sudah masuk mobil tersisa sana yang tertinggal jauh.

"Ayooo sana lu pasti bisa!!"

"Semangat sanaa!!"

"Sana sana sana sana!!"

"WOY JANGAN DI GAS DULU, GUE BELOM NAIKK!!" pekik sana saat mobil yang dikendarai dahyun mulai melaju.

Dahyun kaget dan menginjak rem, terkekeh mengatakan "kirain udah naik, lu lama sih hehe".

"ayooo gas hyunn" seru nayeon.

Sekarang mereka sibuk menertawakan ekspresi kesal 3 satpam yang melihat mereka kabur.

"Seru juga ternyata" ujar mina diangguki sana.

"Besok gini lagi yok, mayan sekalian olahraga" ujar chaeng yang langsung disambut gelak tawa.

"Tapi kayanya besok ga mungkin deh, pasti kita bakal di cari ama tuh om om" ucap momo.

"ANJIR OM OM HAHAHA" tawa nayeon sambil memukul jeong yang ada di sebelahnya.

"Eh mampir makan dulu lah, laper nih" celetuk dahyun.

"McD kuyyy" pekik mina.

"Kuyyy"

Selanjutnya mereka sibuk melahap makanannya sesekali bercanda, seperti dahyun yang mencampurkan kentang goreng dengan soda, momo yang berlomba dengan sana meniup tisu terjauh membuat beberapa tisu berantakan di lantai.

Jeongyeon langsung lari ke kamar mandi karena malu begitu juga mina yang langsung pindah duduk seolah tak mengenal mereka.

≠≠≠

Mereka masih tertawa mengingat kejadian hari ini.

Ceklek

"Tzuyu?!"

Pekik sana saat melihat tzuyu yang terbaring di sofa dengan beberapa noda merah di lantai.

tbc.

Kangen izone sama gfriend 😭😭

Sok Kenal | SATZU✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang