Tzuyu memarkirkan mobilnya di garasi dan segera turun diikuti minju dari belakang.
"Lain kali gausah ikut lu, iya kalo diem tapi tadi lu bener bener bikin suasana canggung tau ga" kesal tzuyu berbicara tanpa menatap minju.
"Ya gue kan gatau kalo suasana nya bakal kaya gitu" belanya.
"Terserah, bilang ke bunda kalo seminggu ini gue bakal nginep di apartemen" ucap tzuyu menaiki anak tangga, berjalan menuju kamarnya.
"Lah kenapa, bukannya lu udah janji bakal lebih sering disini daripada di apart?" tanya minju cemberut tetap mengikuti tzuyu dari belakang sampai di kamar.
Tzuyu ga jawab pertanyaan minju, dan memilih untuk memasukkan beberapa baju ke tas nya.
"Gue ikut kak" pekik minju menarik kecil ujung baju tzuyu.
"Ngga, disana ada temen gue"
"Ntar gue sendiri dong disini"
"Gausah lebay kan ada guanlin, udah ah gue cabut ya" ucap tzuyu menyentil jidat minju dan berlari ke garasi untuk menghindar dari kejaran minju.
—•—
tzuyu baru sampai di apartemennya, eh ternyata ada sana yang berdiri tepat di depan apartemen.
"Lah ngapain lu kak?" tanya nya
"Eh iya gue bawain ini nih" ucap sana menunjuk sekantong plastik putih berisi martabak.
"Lu baru beli?"
"Hooh mumpung gue lewat sini yaudah mampir, gue beli lebih soalnya" ujar sana dibalas anggukan oleh tzuyu.
"Yaudah bentar" tzuyu bergerak membuka pintu apart dan masuk diikuti sana.
Tzuyu berjalan ke kamarnya sedangkan sana ke dapur untuk mengambil piring dan juga sendok.
"Tzuuu kalo udah langsung ke ruang tamu" pekik sana berjalan ke ruang tamu, dengan piring yang sudah berisi martabak tadi dan dua gelas soda di tangannya.
Mengambil remote dan mencari channel tv yang menarik.
"Lu beli dimana nih" celetuk tzuyu lalu duduk di samping sana.
"Depan cafe deket taman kota" jawab sana lalu makan diikuti tzuyu.
"Misi pakett"
"Tzuyuuu maen yokk"
"Tzu ada yang baru nehh"
Tzuyu merotasi kan matanya, kenapa mereka dateng waktu dia mau berduaan ama sana.
"Siapa?" tanya sana
"Pengamen" jawab tzuyu lalu berjalan ke arah pintu, dan disambut dengan cengiran tiga temannya.
"Ngapain lu pada kesini?" tanya tzuyu menatap datar teman temannya.
"Kan gue mau nginep tzu" jawab chae lalu berjalan masuk, "ayo ayo masuk anggap aja rumah sendiri ya" ujarnya.
"njing"
"eh ada kak sana" cengir dahyun saat sadar ada sana yang menatap mereka bingung.
"Kalian mau main ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sok Kenal | SATZU✓
Fanfiction[ c o m p l e t e d ] tzuyu yang tiba tiba datang ke hidup sana dengan mengaku menjadi pacarnya "kak lu mau ga jadi pacar gue?" "ga" "yaudah kalo gitu gue yang jadi pacar lu" "mimpi!!" "15.03.21"