Baca dulu

1.2K 72 1
                                    

Hai semuanya apa kabar?

Semoga kalian semua baik-baik aja ya.

Ya benar, ini adalah kejutan untuk kalian. Aku memutuskan untuk membuat cerita DARREL'S 2 karena aku bener-bener kangen banget sama tokoh-tokohnya. Mungkin yang follow Instagram aku kalian pasti pernah tau aku pernah mau bikin ceritanya Dion cuma ya gitu nggak jadi.

Nah akhirnya aku kepikiran buat bikin cerita DARREL'S 2 yang menceritakan kehidupan Darrel sama Bilqis yang sebenarnya buat kalian yang baca novelnya pasti tau endingnya kayak gimana.

Nah disini, biar aku perjelas dulu, cerita DARREL'S 2 alurnya di ambil dari versi novel, sebelum epilog. Kalian ngerti nggak? Kalo nggak ngerti coba komen nanti aku jelasin lagi.

Kenapa di anjurkan terlebih dahulu buat baca novelnya? Karena biar kalian ngerti dan nggak bertanya-tanya. Tapi kalo misal kalian nggak punya novelnya tapi mau tetep baca bisa kok, kalian pahamin aja nanti juga bakalan ada penjelasan dari aku.

Mungkin segitu aja yang bisa aku sampaikan sebelum kalian baca cerita ini. Untuk segala info kalian bisa follow Instagram aku @dewiapriliani04_

Selamat membaca guys & enjoy ya!

Oh iya yang mau plagiat mending pergi jauh-jauh dari lapak ini, aku tidak menerima readers pengkhianat dengan memplagiat ceritaku.

Karena beberapa waktu yang lalu cerita ini di plagiat sama Readers dengan berkedok inspirasi, yang follow aku di Instagram atau pembaca lama yang join di grup WhatsApp pasti tau.

Dah lah sekian..

*******

DARREL'S 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang