Haikal Hendra Akmalin.
Fact abaout Haikal:
Percaya ga percaya, Haikal itu ketua osis ga salah pilih di NEO, walaupun kelakuan kaya cacing kepanasaan, tapi gini gini dia lumayan jago ngehandle warga NEO.
Kalau kebanyakaan ketua osis itu rajin, pinter, ga banyak tingkah, berwibawa, dll. Itu bahkan ga deskripsikan seorang Haikal Akmalin sama sekali. Ibarat kamu sama dia, jauh.
Haikal anaknya gitu gitu, kaya remaja nakal lainnya, bolos, nilai bisa turun, sekali dua kali masuk BK, tapi ga bikin warga NEO tuh bisa mikir.
"Ih apasih masa ketos sering masuk BK, pasti pas pemilu pada di sogok bakso 3 mangkok tuh"
Belajar secukupnya, main juga secukupnya.
- e n d -
Keyra Lovay.
Bukan fact, tapi fyi:
Keyra, misal lagi dapet nih! Anaknya moodyan parah. Pernah nih tengah malam dia kebangun gara gara ngiler habis mimpi makan rujak.
Tanpa lihat kondisi dia langsung gedor gedor pintu kamar om-nya, Juan.
"BELIIN GUA RUJAK IH OM, BM BANGET HUHUHUHUHU."
Juan udah bilang, kalau besok pagi bakal dibeliin tapi tetap aja maksa. Ya namanya bm yh. Apalagi ini Keyra kalau ga diturutin bisa menjadi sebuah teror bagi Juan.
Terpaksa Juan harus diam diam manjat pohon mangga muda Pak Somad tengah malam, bisa dibilang nyolong sih.
Awalnya Keyra nolak karena. "ASTAGFIRULLAH LO NGUNTIT?? PERLU GUA TUNJUKIN DALIL MENCURI ITU HARAM GAK???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh gosh! I love you.
FanficFt. Haechan NCT. Rahasia hati, mungkin selamanya bisa jadi rahasia. Tapi hati tetap hati, ada perasaan yang ga bakal pernah bisa disembunyiin.